Februari 27, 2024

Liputan6.com, Seoul – Episode ke-12 drama Korea “Diva” tayang kemarin, Minggu (12 Maret 2023). Bintang K-drama mengucapkan selamat tinggal kepada pemirsa setianya sebelum episode terakhir ditayangkan.

Aktor utama Seo Mok Ha, yang berperan sebagai Park Eun Bin, mengatakan kepada Soompi bahwa drama tersebut akan sangat berarti baginya pada tahun 2023.

“Tadinya saya berharap ‘Moha’ menjadi tonggak sejarah bagi saya di tahun 2023, dan saya senang tujuan tersebut akhirnya terwujud. Tahun ini saya akan menjadi sutradara, penulis skenario, aktor, dan sutradara yang hebat,” ujarnya. Lakukan yang terbaik dengan karyawan Anda.

Ia kemudian mengucapkan terima kasih kepada penonton.

“Terima kasih kepada semua yang sudah menyaksikan tayangannya. Saya dan Moha akan selalu saling membantu untuk mengembangkan bakat dan impian kalian,” ucapnya.

Kim Hyo-jin, yang berperan sebagai Yoon Reum-joo, juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pemirsa acara, staf, dan produser film.

“Saya sangat senang bisa memerankan Yin Lanzhu, itu adalah saat yang sangat berarti. Saya rasa ‘The Drifting Heroine’ akan selalu menjadi serial TV hits yang tidak akan pernah saya lupakan,” tuturnya.

Aktor Kang Bo Joo Cha Jong Yeop mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat dari “Drifting Diva” karena kerja keras para kru dan aktor, serta mengungkapkan kesuksesan acara tersebut.

Saya pikir pertunjukan ini akan tetap ada di hati saya untuk waktu yang lama. “Terima kasih sudah tertawa, menangis, dan berempati saat menonton ‘Casa’,” ujarnya.

Selain mengucapkan terima kasih kepada penonton, Cha Hak Yoon (NVIXX) mengaku memiliki banyak kenangan indah saat memerankan peran Kang Woo Hak.

Dia berkata: “Meskipun pertunjukannya telah berakhir, saya sangat menyukai Ukuru dan saya pikir dia akan menjalani hidup bahagia.”

Terakhir ada Kim Joo Hyun yang tak hanya mengucapkan terima kasih, tapi juga mendoakan para penonton drama ini.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang menonton, menyukai, dan mendukung Castaway Diva. Saya berharap semua orang selalu sehat selamanya dan mendoakan yang terbaik untuk kalian semua,” kata aktor Lee Seo-jun. Saya akan mendukung impian Anda dan berdoa agar hidup Anda dipenuhi dengan harapan dan kebahagiaan. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *