Februari 28, 2024

kabarbin.com – Tak hanya Ruben Onsu, istrinya Sarvenda yang membawa kabar mengejutkan. Pada Sabtu (9/9/2023) pukul 21.30 WIB, Sarwendah memberikan komentar bombastis pada Flash Sale Mobil 9RB yang pertama secara live di Shopee Live melalui toko @Sarwendahofficial.

Live streaming Flash Sale Mobil 9RB di Shopee Live bersama Sarwendah ditonton lebih dari 180 ribu orang sekaligus dengan harga Rp 9.000. mulai 9.9 hari belanja super.

Keseruan live streaming Shopee Live Flash Sale diungkapkan langsung oleh Sarwendah melalui akun Instagram pribadinya @sarwendah29.

Sayangku~ terima kasih juga 180k pemirsa bersama-sama telah berpartisipasi dalam artikel Flash Sale Toyota Avanza 9RB yang saya selenggarakan di Shopee Live!!! Hebat banget sayangku, tulis Sarwenda dikutip dari akun Instagram @ sarwendah29. : Instagram @sarwendah29

Di pertemuan kembar itu, istri Ruben Onsu terlihat bersama para penggemarnya berburu Toyota Avanza berikutnya yang dijual hanya Rp 9 ribu di Shopee Live. Menariknya, Flash Sale ini pertama kali diadakan di live streaming Shopee Live pada Sabtu (9/9/2023) untuk merayakan promosi pamungkas Shopee 9.9. Sayang!

Wajar saja, Flash Sale Mobil Shopee Vivi 9RB yang dipandu Sarwendah langsung mendapat animo besar dari masyarakat. Mereka mendaftarkan lebih dari 180 ribu penonton yang hadir sekaligus menyaksikan live streaming Shopee Live Flash Sale. Jumlah views yang diraih pada 9RB Shopee Live Car Flash Sale merupakan yang tertinggi dibandingkan platform live streaming lainnya. Pemirsa Shopee Ago saling berkompetisi untuk memenangkan Toyota Avanza hanya dengan Rp 9rb. Flash Sale Mobil 9RB di Shopee Live: Toyota Avanza 1.3 E M/T

Dalam siaran langsung Shopee, Sabtu (9/9/2023), tak hanya pengguna Shopee yang sangat antusias memperebutkan mobil Toyota Avanza seharga Rp 9 ribu, Sarwendah juga sangat bersemangat untuk mencari pemenangnya. Pasalnya, orang yang beruntung bisa membawa pulang mobil tipe Avanza 1.3 E M/T yang dibanderol Rp 235 juta hanya 9 ribu rubel!

Dalam perburuan tersebut, seorang pemuda asal Tasikmalaya bernama Endang Nurdin mampu meraih rejeki yang tak disangka-sangka. Endang sukses membeli Toyota Avanza hanya dengan Rp 9 ribu. bermodal live streaming shopee live flash sale. Apa saja tips spesifiknya?

Ditanya Sarvenda tentang tips menang, Endang Nurdin mengatakan kuncinya adalah menunggu live streaming shopee live streaming pada pukul 20.00, tepat satu setengah jam sebelum Car Flash Sale 9RB dimulai pada pukul 21.30 WIB.

“Pagi jam tujuh di Shopee Live” kata Endang Nurdin Savenda melalui video call dengan siaran langsung Shopee yang masih berlangsung pada Sabtu (9/9/2023).

Ternyata istri Endang Nurdin pun ikut merasakan kebahagiaan. Ucapan selamat pun langsung terpampang di media sosial pribadi Victoria Endang.

“Inilah pemenang mobil 9k dengan flash sale di live shopee kemarin. Macte! “Kami berharap kebahagiaannya menular ke semua orang,” tulis Sarwenda, seperti dikutip dari Instagram @sarwendah29. Sumber: Instagram @sarwendah29

Kemeriahan Flash Sale Mobil Langsung Shopee 9RB bersama Sarwendah yang berhasil disaksikan lebih dari 180.000 orang dalam waktu bersamaan, tak lepas dari rekor Sarwendah sebagai artis bertalenta top streamer dan jutawan ternama.

Tentu saja kemeriahan live streaming shopee live di puncak 9.9 Super Shopping Day membuktikan pesatnya peningkatan jumlah penonton shopee live. Shopee Live ditonton lebih dari 7 kali lebih banyak dan jumlah produk terjual mencapai lebih dari 30 kali lipat pada puncak kampanye dibandingkan hari-hari biasa.

Selain itu, banyaknya respon masyarakat yang menyaksikan siaran langsung Shopee Live di Shopee 9.9 juga berhasil meningkatkan jumlah penjualan harian yang dilakukan para penjual Shopee Live. Salah satunya adalah brand BHUMI yang berhasil meningkatkan transaksi penjualan selama kampanye 9.9 mencapai 27 kali lipat berkat promosi interaktif dan eksklusif yang tersedia di Shopee Live. Ada pula custom people brand Geoff Max yang menjadikan Shopee Live sebagai salah satu strategi bisnisnya tahun ini. Pada kampanye 9.9, Geoff Max berhasil meningkatkan transaksi Shopee Live hingga 130 kali lipat dibandingkan hari biasa.

Selain itu, kesuksesan live streaming Car Flash Sale 9RB di Shopee Live juga didukung oleh fitur-fitur unggulan dan canggih yang dimiliki oleh Shopee Live. Shopee Live terbukti sangat populer di kalangan penonton live streaming. Laporan survei Populix bertajuk “Ekosistem Belanja Langsung Indonesia”, mencatat 69% responden memilih Shopee Live sebagai saluran live streaming terpanas atau merek yang paling banyak digunakan (BUMO), jauh mengungguli rivalnya, TikTok. Hidup dalam jumlah.25%.

Dari riset tersebut juga ditemukan bahwa Shopee menempati pasar dengan jumlah dan nilai produk tertinggi. Pada indikator pangsa pasar jumlah transaksi (Share of Order), Shopee mampu mencatatkan pangsa pasar tertinggi untuk jumlah transaksi (56%), jauh di atas kompetitornya TikTok Live dengan persentase 30%. Selain itu, dari segi nilai transaksi pangsa pasar (Revenue Share), Shopee menempati urutan pertama dalam catatan nilai transaksi pasar terbesar yaitu 54%, mengungguli kompetitornya, TikTok Live (31%).

Namun mengutip hasil survei, tercatat 60 persen responden mengatakan bahwa brand Shopee Live adalah brand Top Mind (TOM), yang merupakan brand pertama yang terlintas di benak kita ketika berbicara tentang live shopping di Indonesia; jauh di atas pesaingnya. yaitu Aksi TikTok (30%).

Kesuksesan Flash Sale Mobil Langsung Shopee 9RB bersama Sarwendah berhasil mencetak rekor baru yang sangat fantastis. Lalu, rekor apa lagi yang akan dipecahkan oleh Shopee Live? Jangan langsung mengesampingkan mesin mobil turbocharged, karena itulah mesin turbocharged kini menjadi tren di dunia mobil. Teknologi ini digunakan untuk membuat mesin lebih baik, baik bensin maupun PU kabarbin.com.co.id 4 Desember 2013

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *