Maret 3, 2024

Tangerang – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD mengajak mahasiswa, termasuk akademisi, dari Universitas Buddhi Dharma, Kecamatan Karawasi, Kota Tangerang untuk berkontribusi pada pemilu 2024. Hal itu diungkapkannya saat menghadiri seminar nasional di lembaga pendidikan tersebut. Dimana, kontribusi yang diberikan berupa penggunaan suara atau suara para elector untuk memilih atau menentukan calon mana yang dianggap lebih baik.

“Untuk Indonesia yang baik, saya akan pilih calon-calon yang pemimpin Indonesianya bagus, karena tidak ada satupun calon yang bagus, makanya dia tidak memilih. Sayang sekali,” ujarnya pada Rabu, 29 November 2023, calon mana yang harus dipilih. . menurut Anda terbaik, pilihlah calon dari kalangan menengah di daerah, wakil masyarakat secara bertanggung jawab. “Lembaga tidak mencampuri institusi. Itu agama. Sebab institusi diatur oleh institusi politik.” Saya akan berbicara tentang negara, bukan siapa yang akan mereka pilih, tidak boleh berbicara tentang negara. Tentang pilihan sesuatu. Pentingnya berpolitik dengan “kebersihan” di kampus, di sekolah. Nah, yang tidak boleh, ‘Saya berharap besok’, yaitu tidak boleh. Kami tidak diperbolehkan berbicara tentang pemilu,” katanya.

Ia juga menyinggung kehadirannya di seminari nasional. Di mana Mahfud juga menyumbangkan beberapa poin penting, seperti menjaga hubungan kebangsaan, menegakkan hukum secara tegas terhadap pejabat publik, dan memanfaatkan sumber daya alam negara yang melimpah. “Lanjutkan tali persaudaraan dan manfaatkan sumber daya alam ini agar kita semua bisa maju dan berkecukupan, serta mendorong hukum dengan baik agar semuanya berjalan lancar,” ujarnya. Teddy Gusnedi menegaskan, ada bagian yang membantah klaim Gibran yang menyebut dirinya ‘anak hidung’. Kiprah Gibran Rakabuming sebagai calon presiden jelang Pilpres 2024 cukup menyita perhatian. Partai Garuda pun membela Gibran. kabarbin.com.co.id 5 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *