Februari 27, 2024

ISI – Juventus punya masalah dengan manajer Massimiliano Allegri. Arsitek tim tersebut kini disebut-sebut masuk dalam daftar incaran Inggris.

Menurut Calciomercato, FA sedang mencari Allegri untuk menggantikan Gareth Southgate. Namun hal tersebut mungkin saja terjadi setelah turnamen Euro 2024 mendatang.

Hanya saja, jangan sampai ketahuan. FA bisa mencari pengganti Southgate jika The Three Lions dianggap tidak efektif di Eropa.

Bagi Allegri, posisinya saat ini di Juventus masih nyaman. Meski sempat terdengar suara campur aduk dari para suporter, namun hal tersebut terlupakan karena hasil tim yang berangsur membaik belakangan ini.

Namun kriteria fans dan manajer saat ini adalah piala. Allegri diperkirakan bisa meraih gelar juara pada musim ketiga setelah kembali ke Juventus.

Jika tidak berhasil, pemecatan juga bisa menjadi pilihan. Apalagi, kontraknya dengan Juventus masih tersisa satu setengah tahun.

Mereka sebelumnya dilatih oleh pelatih asal Italia di timnas Inggris. Salah satunya adalah Fabio Capello. AC Milan mengalahkan Juventus dan berpura-pura tidak menginginkan Scudetto. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, selalu mengatakan bahwa timnya tidak mengejar Scudetto musim ini. kabarbin.com.co.id 2023 Desember 4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *