Februari 27, 2024

BALI – Adik Ashraf Sinclair, Aisha Sinclair baru-baru ini mencurahkan isi hatinya setelah Bunga Citra Lestari atau lebih dikenal dengan BCL resmi menikah dengan Tika Aryavardhana.

Ayesha awalnya mengaku berdoa dan berharap BCL yang merupakan menantunya suatu hari nanti akan menemukan cinta dan kebahagiaan kembali setelah ditinggal oleh suami sebelumnya Ashraf Sinclair. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya.

Namun bukan hanya dirinya yang bisa menjadi pembawa acara BCL, namun Aisha juga berharap pendamping sekaligus putra penyanyi tersebut, Noah Sinclair, bisa menyambut kedatangan keluarganya, keluarga Sinclair.

“Aku berdoa untuk adikku yang luar biasa @itsmebcl agar suatu hari nanti dia akan menemukan cinta dan kebahagiaan lagi, tapi aku berdoa agar dia tidak hanya menjadi pendamping yang mendukung Bungo, orang tua yang penuh perhatian bagi Noah, tapi dia akan menerima kita sebagai bagiannya. . kehidupan Bungo, kata Aisha Sinclair seperti dikutip dari Instagram @aisahjennifer pada Senin, 4 Desember 2023.

Hingga akhirnya muncullah Tiko Aryavardhana yang menurutnya pelakunya Tiko, yang menurut Aisha tidak hanya mengasuh BCL dan Noah, tapi juga keluarganya. Bahkan, Aisha memuji sikap Tiko yang menurutnya sudah sangat baik sejak pertemuan pertama.

“Begitu juga @tikotiki. Sejak hari pertama kita bertemu, kamu menunjukkan kepada kami betapa hebatnya dirimu. “Saya sangat senang memiliki Anda di keluarga kami Tiko,” lanjutnya.

Terakhir, Aisha mengucapkan terima kasih kepada Tiko yang kini menjadi suami baru Bungo Sitra Lestari sekaligus ayah Noah dan mengasuh keluarga Sinclair.

“Terima kasih bukan hanya karena sangat menyayangi Bungo dan Noah, tapi juga karena menyayangi kami semua, keluarga Sinclair,” tutupnya.

BCL lantas membalasnya dengan menuliskan komentar bahwa dirinya sangat menyayangi Ayesha sebagai adiknya. Senada, Tico juga mengatakan suatu kehormatan bisa menjadi bagian dari keluarganya.

“Aku mencintaimu @aisahjennifer,” tulis BCL.

“Suatu kehormatan bisa menjadi bagian dari keluarga kalian @aishahjennifer.. sayang kalian semua,” kata Tico. Video viral Noah yang rupanya diabaikan BCL-Tiko diibaratkan seperti pernikahan Jeddah dan Vincent. Pada resepsi pernikahan yang digelar Sabtu malam, Noa terlihat bersama Tiko Pradipta Aryavardhana dan BCL. kabarbin.com.co.id 4 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *