Februari 26, 2024

Mandalika, 13 Oktober 2023 – Dalam ajang Kejuaraan Dunia MotoGP ke-15 yang digelar di Mandalika, PT Piaggio Indonesia ikut memeriahkan acara tersebut dengan menghadirkan brand sepeda motor ternama Aprilia.

Ini hanyalah sebagian kecil dari upaya PID untuk menghadirkan pengalaman nyata bagi para penggemar balap dan pecinta mobil. Salah satu yang menarik dari kehadirannya adalah motor Replika Aprilia SR-GT.

Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega mengatakan tampilan baru Aprilia SR-GT Replica terinspirasi dari karya desain RS-GP Aprilia Racing Factory Team.

“Sepeda ini sangat mencerminkan filosofi Aprilia yang dirancang untuk para pembalap, untuk pengendara, membawa semangat balap ke dalam sebuah skuter yang sempurna untuk penggunaan sehari-hari di sekitar kota,” kata kabarbin.com Otomotif di Lombok, Nusa Tenggara Barat :

Replika SR-GT dikenal dengan desainnya yang sporty, termasuk warna hitam matte solid, merah, dan ungu. Logo Aprilia juga ditempatkan secara diagonal di tengah-tengah mobil.

Meski berpenampilan sporty, Aprilia SR-GT Replica tetap memberikan kenyamanan luar biasa bagi pengendara sehari-hari.

Suspensinya yang diklaim canggih dan memiliki ground clearance yang tinggi mampu mengatasi berbagai kendala di perkotaan. Mobil tersebut juga memiliki stiker nomor balap Aleix Espargaro #41 dan Maverick Vinales #12.

Selain Replika Aprilia SR-GT, PT Piaggio Indonesia juga menambah kemeriahan MotoGP Mandalika 2023 dan Aprilia Real Team Event di Motoplex Mataram.

Penggemar balap dapat merasakan semangat balap dan kebanggaan merek Aprilia. Fans juga mempunyai kesempatan eksklusif untuk bertemu dengan para pembalap tim Aprilia Racing Factory.

Acara tersebut dihadiri oleh pebalap Aprilia Maverick Viñales yang hadir di booth Aprilia di Kampung Komersial MotoGP Mandalika.

Pengunjung booth dapat menjelajahi berbagai produk Aprilia yang tersedia di pasar Indonesia, antara lain Replika Aprilia SR-GT, Aprilia RS 660, dan Aprilia Tuono 660. Tak hanya itu, berbagai produk MotoGP Mandalika 2023 juga bisa didapatkan di rumah. . Marc Marquez menjalani operasi tangan usai tes di Valencia. Ini bukan operasi pertama yang dilakukan Marc Marquez di MotoGP 2023. kabarbin.com.co.id 3 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *