Februari 28, 2024

kabarbin.com – Ayah pemain Liverpool Luis Diaz, Luis Manuel Diaz, akhirnya dibebaskan oleh pemberontak anggota ELN.

Sebelumnya, dia dan istrinya Salinas Marolanda diculik pada 28 Oktober di sebuah pompa bensin di Barrancas, Kolombia.

Salinas dari Rolanda dibebaskan pada hari yang sama, sedangkan Luis Manuel harus mengalami masa-masa sulit selama hampir dua minggu.

Akhirnya, ELN menyerahkannya kepada pejabat PBB dan perwakilan gereja lokal dan kemudian diterbangkan ke Validopur.

Usai dibebaskan, Luis Manuel menceritakan momen pengalamannya saat diculik. Ia mengaku tidak tidur saat melakukan penculikan.

“Meski mereka merawat saya dengan baik, saya merasa tidak nyaman. Saya menunggangi banyak kuda dalam kondisi sulit, saya mendaki banyak gunung, hujan turun, saya tidak tidur selama hampir 12 hari,” kata Luis Manuel Diaz dalam “Standar” koran. .

Luis Manuel yakin pemerintah akan menyelamatkannya. Itu sebabnya Luis Manuel Diaz bersikeras agar dia tetap tinggal di Barnes bahkan setelah penculikan itu terjadi. Ia yakin pemerintah Kolombia akan selalu melindunginya.

Dia berkata: “Harapan saya adalah untuk terus tinggal di kota saya, karena seluruh keluarga saya ada di kota saya. Pemerintah telah memberi saya dukungan yang besar.”

Beliau menjelaskan: “Saya yakin dan yakin bahwa pemerintah akan memberikan saya dukungan yang kuat dan besar. Saya yakin dan yakin bahwa pemerintah akan memberikan saya rasa aman untuk berada di Bank.” Di media center maju Indonesia, Bahlil: klarifikasi dan cegah kebohongan seutuhnya. Sejumlah Pembicara (Speaker) dari kantor mendirikan Media Center Indonesia Maju yang berlokasi di Jalan Dipongoro No. 15 A, Jakarta Pusat. kabarbin.com.co.id 5 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *