Februari 28, 2024

JAKARTA – Pameran SIAL Interfood 2023 yang digelar pada 8-11 November 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, dimeriahkan oleh kehadiran Top 8 MasterChef Indonesia Season 8, Chef Angie. Acara ini dihadiri oleh PT Lautan Natural Krimerindo (LNK), perusahaan yang memproduksi bubuk makanan dan minuman, kali ini menghadirkan ‘Ellenka Profesional’, lini baru yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan perusahaan F&B.

Chef Angie, sebagai salah satu chef papan atas di Indonesia, membuka acara dengan pameran memasak yang apik. Dia menciptakan hidangan penutup Banana Cream Crumble dengan RichCreme Whip Crème Powder dan Creamy Farfalle Primavera FiberCreme. Dalam paparannya, Presiden Angie menekankan penggunaan nilai kesehatan FiberCreme yang memungkinkan untuk menyantap makanan lezat dan sehat. Silakan, oke?

Acara ini juga dihadiri oleh barista, food expert dan chef ternama Indonesia lainnya. Mikael Jasin, pemenang Kompetisi Barista Indonesia 2019, berpartisipasi dengan menampilkan beberapa resep kopi modern yang akan menjadi tren di tahun 2024, diantaranya Fiber Coconut Latte yang dibuat dengan FiberCreme.

Pada tanggal 10 November 2023, MasterChef Indonesia Season 2, Chef Beng Budiars akan mengikuti acara tersebut dengan membuat berbagai macam kue, pastri, dan makanan penutup. Chef Beng akan menggunakan produk baru Ellenka Professionals, susu bubuk Wellington, yang dirancang khusus untuk industri baking, meningkatkan kualitas roti kering, roti lembut dan penghias warna produk roti.

Pakar pangan Indonesia William Wongso akan menutup pameran pada 11 November 2023. FiberCreme akan menghadirkan beragam makanan yang menggunakan santan dan pengganti santan. Selama pameran berlangsung, LNK menyediakan product tester kepada pengunjung sehingga pengunjung bisa mencicipi langsung berbagai makanan dan minuman yang dibuat dengan produk LNK.

Juwono Hartanto, Direktur Utama PT Komersial. Lautan Natural Krimerindo menyampaikan harapannya, dengan keahlian Ellenka, para pelaku bisnis F&B dapat menemukan solusi terbaik yang sesuai dengan kebutuhannya. Pameran ini memberikan kesempatan unik bagi perusahaan F&B untuk mendapatkan inspirasi dan pengetahuan langsung dari pakar industri. Renyah dan lembut, ciri khas croissant Indonesia menjadi populer karena berbagai alasan. Pertama-tama, teksturnya unik – renyah di luar dan lembut di dalam. kabarbin.com.co.id 5 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *