Februari 28, 2024

JAKARTA – Coldplay menggelar konser pertamanya di Jakarta pada Rabu malam, 15 November 2023. Konser Jakarta bertajuk “Coldplay Music of the Sphere” digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dan diawali dengan penampilan Rahmania Astorini pada pukul 20.00WIB.

Coldplay sendiri memulai konsernya pada pukul 21.00 WIB. Menariknya, konser tersebut juga menghadirkan tamu istimewa: band Maliq & D’essentials. Angga dan kawan-kawan membawakan lagu khasnya “Senja Teduh Pelita”. Jadi gulir dan cari tahu apa yang menarik minat kami.

Selama konser, Coldplay banyak membawakan lagu-lagu favoritnya. Selain itu, yang menarik perhatian para penggemar K-pop adalah Chris Martin dan kawan-kawan membawakan lagu rilisan tahun 2021 mereka “My Universe”.

Pembuat konten Alek Film Review @boboholokal juga mengunggah highlight konser Coldplay miliknya. Terlihat Stadion GBK dipenuhi gelang konser dengan warna-warna cantik senada dengan lagu “My Universe”, termasuk warna ungu yang identik dengan fans BTS.

Awalnya hanya suara Chris Martin yang terdengar menyanyikan lagu tersebut, namun kemudian anggota BTS termasuk Jungkook, J-Hope, dan Suga muncul secara virtual dan membawakan bagian rap.

Sontak, unggahan video Chris Martin menyanyikan lagu “My Universe” ini langsung mendapat banyak komentar dari ARMY (sebutan penggemar BTS). Banyak ARMY yang mengaku rindu dan berharap BTS bisa kembali tampil di Jakarta.

“Ya Allah, aku rindu Bangtan saat melihat ini. Ya Allah, panjang umur dan tolong beri aku kehormatan untuk melihat konser Bangtan di tahun 2025, meski hanya sekali dalam hidupku,” komentar ARMY jalan.

Yang lain berkata: “VIP BTS 2025, amin.”

“ARMYBOMB akan diluncurkan di GBK pada tahun 2025 ya Tuhan,” doa netizen.

Salah satu netizen berkata, “Kalau suara JK jelas-jelas meneriakkan 2025 dan 2026, aku benar-benar merinding. Aku harap kalian bisa melihat konser BTS. ARMY, hemat uang kalian dengan semangat” Noah sukses menggelar konser di BCIS Ancol, bersama Presiden Jokowi dan Illyana. Sebagai tamu istimewa, Jokowi dan Illyana tampil di Kompleks Beach City International Stadium, Ancol, Minggu (3/3). Tampil di Konser Noah “Perjalanan Hebat Nuh” dan hadir dalam konser tersebut sebagai tamu istimewa. 12). kabarbin.com.co.id 4 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *