Februari 27, 2024

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Tahun 2023, IDSurvey dianugerahi tiga penghargaan sekaligus dalam Human Capital & Performance Awards 2023 bidang survey dan monitoring Business News, sebagai strategi transformasi digital terbaik 2023, strategi edukasi dan pengembangan terbaik 2023 dan Survei ID. Direktur Pengembangan Sumber Daya Rozainbahri Noor sebagai Human Capital Director of the Year. Upacara penghargaan dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 29 November 2023.

Kami berharap dengan diterimanya penghargaan ini semakin meningkatkan kinerja dan mendorong prestasi IDSurvey menjadi lebih baik lagi. Direktur Pengembangan Sumber Daya IDSurvey Rozainbahri Noor mengatakan, diterimanya penghargaan ini semakin mengukuhkan kualitas dan kompetensi IDSurvey dalam kompetisi internasional di antara lima besar perusahaan TIC Asia Pasifik.

Pemenang Human Capital & Performance Award 2023 dipilih dari sekitar 300 perusahaan BUMN, BUMD dan swasta dan dinominasikan oleh sekitar 38 perusahaan yang terdiri dari 29 BUMN, dua BUMD dan tujuh perusahaan swasta. Perusahaan ekuitas swasta ini telah memenangkan penghargaan dari Human Capital Foundation yang bergengsi. & Penghargaan Kinerja.2023.

Berdasarkan penilaian dan evaluasi para pakar dan profesional di bidang human capital, ICT, riset dan inovasi yang diikutsertakan dalam proses penjurian juri Human Capital & Performance Award 2023, perusahaan-perusahaan tersebut telah menerapkan transformasi digital yang mengintegrasikan pembangunan. . dan manajemen sumber daya manusia.

Penghargaan yang mengusung tema Strategic Integration of Digital Technologies and Artificial Intelligence in HR Functions: Enhancing Human Capital Management through Theory-Driven Insights ini disponsori oleh Indonesia Capital Forum (FHCI), PMSM Indonesia, CEO Forum, Human Capital Institute – AMERIKA SERIKAT. dan para ahli dan spesialis di bidang sumber daya manusia, manajemen strategis, ICT, penelitian dan konsultan HC di Universitas Indonesia (UI), Universitas Bina Nusantara (BINUS), Universitas Glasgow UK, University of Exeter UK dan lain-lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *