Maret 3, 2024

JAKARTA – Mengecek ponsel saat bangun tidur di pagi hari sudah menjadi rutinitas miliaran orang. Ini mungkin hal pertama yang Anda lakukan sebelum pergi ke kamar mandi.

CEO Meta Mark Zuckerberg juga melakukan hal serupa. Ia membuka ponselnya di pagi hari, tentunya setelah menyelesaikan pekerjaannya yang lain.

Dalam sesi tanya jawab baru-baru ini, Zuckerberg berbagi beberapa informasi menarik tentang kebiasaan sehari-harinya dan bagaimana ia menyeimbangkan pekerjaan dan kehidupan pribadi.

Melansir Zeenews, Kamis (29/11/2023), pekerjaan Zuckerberg dimulai dengan mengecek ponsel di pagi hari dan memanfaatkan Facebook untuk mengikuti perkembangan dunia. Dia bahkan bercanda bahwa dia akan memeriksa Facebook sebelum menurunkan lensanya.

Selain senam pagi, Zuckerberg rutin mengikuti olahraga bela diri campuran (MMA). Menariknya lagi, ia meluangkan waktu khusus untuk mempelajari lirik Taylor Swift.

Menurut istri Zuckerberg, Priscilla Chan, obsesinya saat ini adalah mempelajari setiap kata dalam lagu Taylor Swift. Pasangan itu membawa putri mereka ke Era Tour Taylor Swift di Santa Clara, California, memposting foto keluarga yang menyenangkan di Instagram setelah konser untuk menjadikannya malam yang tak terlupakan.

Selain tanggung jawabnya memimpin kerajaan teknologi, Zuckerberg masih meluangkan waktu untuk membaca Harry Potter dan mengajar anak-anaknya membuat kode, menunjukkan dedikasinya terhadap keluarga dan pendidikan.

Hari kerja Zuckerberg dimulai dengan menjawab email di pagi hari. Meski memiliki jadwal yang padat, ia menekankan pentingnya mendorong kemajuan dalam pekerjaan.

Di luar dunia digital, CEO Meta ini berlatih jiu-jitsu tiga kali seminggu dan mengonsumsi makanan 4.000 kalori setiap hari agar tetap bugar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *