Maret 3, 2024

kabarbin.com – Petarung MMA Indonesia Jeka Saragih akan melakukan debutnya di UFC. Alumni Onne Pride ini dijadwalkan melawan Lucas Alexander di UFC Vegas 82. Berikut link live streamingnya.

Pertarungan ini akan berlangsung di UFC Apex, Las Vegas, AS pada Sabtu 18 November 2023 waktu setempat atau Minggu 19 November 2023 dini hari WIB. Pertandingan ini rencananya akan berlangsung pada pukul 02:00 WIB.

Sebelumnya, Jeka bertemu dengan petarung asal Amerika Serikat, Jesse Butler. Tapi dia pergi dengan cedera. UFC kemudian menjadwalkan Jeka menghadapi Charlie Campbell.

Kali ini, lawannya juga pertama kali mencicipi octagon UFC. Namun lagi-lagi pertandingan dibatalkan lagi. Menurut Mola Sport, Charlie Campbell tidak mampu menghadapi Jeka karena tidak mampu mencapai beban yang ditetapkan untuk pertandingan Las Vegas.

Sebelumnya, dalam wawancaranya dengan kabarbin.com, ia menyebut penangguhan dua partai oposisi ini memecah konfliknya.

Pasalnya, strategi yang ia garap dalam latihan harus berubah seiring perubahan lawan. Meski demikian, Jeka tetap berharap bisa berbuat lebih banyak di UFC karena memiliki dua prinsip untuk tampil di ajang ini yakni finish atau selesai.

Jeka juga mengatakan rasa percaya dirinya semakin meningkat berkat latihannya di MMA Fighting Academy. Selain melatih pelatih terbaik dunia, ia juga mempunyai sejumlah lawan.

Yang penting buat saya, berharap dulu, karena di laga ini pilihannya hanya ada dua, antara tamat dan tamat. Kalau saya memilih untuk menghabisi lawan saya, kata Jeka dalam wawancara 1v1 dengan kabarbin.com.

“Selama ini latihan MMA Fight Academy mengalami kemajuan yang sangat pesat, dan terus berkembang karena disini lawannya selalu berganti-ganti, sekarang kami sudah terbiasa memainkan lawan level tinggi dan level rendah,” kata Jeka.

Link Live Streaming Jeka Saragih vs Lucas Alexander Minggu Pagi WIB 19 November 2023. Tautan Live Streaming UFC Apex, Las Vegas, USA di MolaTV. Yang paling heboh: Arya Sinulingga bercerita kepada polisi, Salah satu pejuang kebanggaan menangisi berita Palestina tentang Ketua Sada Sumut FC, Arya Sinulingga, yang diberitahu Bareskrim Polri pusat, kepada pembaca kabarbin.com hingga Selasa, 28 November. 2023 kabarbin.com .co.id 29 November 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *