Maret 3, 2024

kabarbin.com Tekno – Ulefone Power Armor 18T digadang-gadang menjadi smartphone terkuat di dunia. Ini memiliki kamera utama 108MP, kamera termal, dan chipset Dimensity 5G.

Tampilan belakangnya mengingatkan kita pada kendaraan tempur lapis baja. Penutup belakang ditutupi dengan kain yang seluruhnya terbuat dari karet, diikat dengan sekrup bundar.

Sementara bagian samping ponsel dilapisi bingkai logam dan warnanya tetap sama dengan modul kameranya. Meski terlihat sangat canggih, ponsel ini secara keseluruhan dibangun berdasarkan gaya desainnya yang kuat.

Di sini terdapat kombinasi kamera tiga lensa yang dipimpin oleh kamera utama 108MP. Sensor ini sebelumnya hanya terlihat di beberapa model standar kelas menengah, mengutip situs Gizmochina, Minggu 17 September 2023.

Resolusi aslinya yang sangat tinggi mendukung binning piksel 9-in-1, yang dapat menangkap cahaya luar biasa dengan kontrol noise yang baik. Dikatakan menghasilkan warna-warna cerah dengan kontras yang baik.

Dua lainnya adalah lensa mikroskop super dan kamera termal lainnya yang mencakup kamera pencitraan termal dan Sensor FLIR Lepton 3.5. Sensor termal ditenagai oleh produsen profesional FLIR.

Gadget tangguh ini memiliki ketahanan yang baik terhadap air dan debu. Ponsel ini tidak hanya memiliki peringkat IP68 dan IP69K tetapi juga memenuhi Standar Militer 810G, yang berarti tidak masalah jika terjatuh atau terbentur keras dari semua sisi dan sudut.

Bagi pekerja lapangan atau wisatawan asing, sangat penting untuk memastikan bahwa mereka memiliki peralatan yang diperlukan untuk membantu mereka bertahan hidup di lingkungan yang keras.

Jadi selain daya tahannya bisa diandalkan, Power Armor 18T juga memperhitungkan beberapa case khusus dengan banyak fitur fungsional.

Misalnya, ponsel ini dilengkapi dengan sistem navigasi frekuensi ganda, yang sangat meningkatkan akurasi dibandingkan sistem pita tunggal.

Saat ini, untuk memastikan ponsel ini memiliki layanan penentuan posisi terbaik di dunia, ia mendukung berbagai sistem navigasi, termasuk Glonass, Galileo, BeiDou, dan QZSS.

Kamera termal di bagian belakang dapat langsung digunakan sebagai alat penglihatan malam di lapangan untuk menghindari bahaya makhluk besar di luar.

Layarnya juga dilengkapi panel LCD 120Hz 1080P. Kebanyakan model canggih tidak terlalu memperhatikan pengalaman visual yang dihadirkan layar. Untuk daya tahannya, layarnya dilapisi Corning Gorilla Glass yang tahan terhadap kerusakan dan goresan.

Dari segi performa, Power Armor 18T juga lebih baik daripada kebanyakan model tangguh. Ditenagai oleh chipset Dimensity 900 5G yang juga merupakan chipset paling populer di antara seri andalan MTK.

Modul 5G yang terintegrasi pada chip dapat menyediakan komunikasi 5G yang cepat. Selain itu, konsumsi daya yang efisien juga dapat memperpanjang umur baterai sekaligus memberikan performa yang baik.

Ponsel tangguh ini tersedia dalam RAM 12 GB dan ROM 256 GB, serta mendukung ekspansi penyimpanan melalui kartu TF. Harganya Rp 12 juta. Penurunan Harga Realme 11 Harga seri Realme 11 mengalami perubahan. Perubahan harga kedua smartphone yang dirilis pertengahan tahun ini bukan tanpa alasan. kabarbin.com.co.id 3 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *