Februari 26, 2024

kabarbin.com Showbiz – Saya Gusti Agung Dena Sandhya Mahendra alias DJ Rubby atau DJ Never Normal, siswa terbaik lulusan salah satu sekolah DJ di Bali tahun 2016 sebagai lulusan lanjutan.

Pria kelahiran 26 Mei 2001 ini telah menjadi produser musik sejak 2018. Kesuksesan DJ Rubby sebagai produser electro dance atau EDM memang banyak menuai kesuksesan. Apakah ada sesuatu? Datang dan cari tahu.

DJ Ruby menghasilkan berbagai aksi. Komposisi atau lagu DJ Never Normal juga banyak dicari di Spotify, Apple Music dan berbagai platform lainnya.

Sejak tahun 2019, Manusia Gemini sukses menyabet beberapa penghargaan antara lain Juara II IAMDJHUNT Bali Dj Battle, Juara I IAMDJHUNT Bali 2019 DJ Battle, Juara III IAMDJHUNT19 Dj Battle Jakarta 2019, IAMDJHUNT Semarang 2022 Juara III Dj Battle tahun 2019 dan Juara I dari IAMDJHUNT di Jakarta 2022 Dj Battle.

Setelah sukses di kancah musik dan DJ battle di Indonesia, DJ Ruby juga sukses di beberapa event ternama di Singapura, Tokyo, dan Seoul.

Diakui Gung Dena, ia mengalami jatuh bangun sebelum menemukan kesuksesan. Hanya sedikit orang yang mengejek karyanya karena dia menolak. DJ mengatakan karyanya tidak diterima saat itu.

Namun hal tersebut tidak menjadi kendala, karena penolakan yang dirasakan Gung Dena selalu menjadi inspirasinya untuk bangkit dan berkreasi kembali, dan Gung Dena terus aktif mengikuti ajang musik ternama di dalam negeri maupun luar negeri. Pada saat kritis.

DJ Never Normal mempunyai dorongan dan misi, dan dulu ia sering mengalami kegagalan, namun kegagalan itu bisa menjadi kekuatan. Pengalaman yang diperolehnya selama ini menjadi pertanda baik bagi langkah-langkah yang lebih baik di masa depan.

“Kegagalan bukanlah akhir dari cerita, tapi awal dari kesuksesan.” Ketika kita selalu memperjuangkan kejayaan, tidak ada yang bisa menghentikan kita,” kata DJ Ruby dalam sambutannya, Sabtu, 11 November 2023. Konser Tunggal Vina di Malam Tahun Baru Iringi Panduvinata dan Bisa Ditinggal Sekaligus! Gala Dinner Malam Tahun Baru tahun ini terasa lama dan baru, menampilkan pertunjukan live bertema Broadway dan konser solo oleh diva legendaris Indonesia Vina Panduvinata. kabarbin.com.co.id 5 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *