Februari 28, 2024

Di Jakarta, salah satu produk ternama di dunia, Apple mengumumkan produk barunya “Apple Watch Ultra 2” yang memiliki beberapa fitur penting dibandingkan generasi pertamanya.

Menurut laporan Lifestyle pada 14 September 2023, Apple Watch Ultra 2 diperkirakan akan dirilis pada 22 September dan dibanderol dengan harga US$799 atau setara Rp12 jutaan.

Apple Watch Ultra 2 generasi pertama sedikit mengecewakan. Namun jam tangan ini memiliki keunggulan lebih besar lagi, seperti layar lebih besar, baterai irit, dan casing yang sangat tahan lama.

Selain itu, Apple Watch Ultra 2 dapat digunakan oleh para penyelam. Pasalnya jam tangan ini mampu berenang di kedalaman hingga 500 meter.

Apple Watch Ultra tidak hanya mampu bertahan di lautan, tapi juga di ketinggian 9.000 meter di atas permukaan laut, hampir setinggi Gunung Everest. Oleh karena itu, jam tangan ini sangat cocok untuk orang yang memiliki hobi ekstrim seperti mendaki gunung.

Apple Watch Ultra 2 tidak memiliki banyak pilihan trim dan panjangnya 49mm. Namun, sabuk ini tersedia dalam berbagai warna seperti biru, nila atau nila, dan zaitun.

Keistimewaan lainnya adalah ketika melakukan panggilan, Apple Watch Ultra 2 hanya perlu tap dua kali, bukan perlu menarik layar ke atas seperti Apple Watch original. Kembangkan bisnis restoran Anda melalui saluran digital Munculnya smartphone membuat masyarakat kini dapat dengan mudah menemukan berbagai jenis informasi digital, seperti berita atau solusi atas permasalahan yang dihadapi kabarbin.com.co.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *