Februari 27, 2024

JAKARTA – Kejuaraan Dunia BWF atau Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023 telah berakhir. Atlet bulu tangkis dari berbagai negara tampil apik dalam kompetisi yang digelar di Royal Field of Denmark. Direktur Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Rayoni Minaki mengatakan, secara keseluruhan Indonesia gagal mencapai target Piala Dunia 2023. Hanya Apriani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramdanti yang lolos ke final ganda putri.

Sementara itu, sektor lain gagal mencapai targetnya. Reuni mengatakan banyak tekanan yang dialami para pebulu tangkis. Gagal juga tercapai karena beban yang terlalu berat.

“Di ganda putra, para pemain bermain bagus dan memberikan performa terbaiknya. Mereka kalah setelah berjuang keras di lapangan. Di ganda putra, banyak tekanan yang diberikan kepada pemain. Mereka kalah karena beban yang terlalu tinggi. Berat sekali. .” kata Reuni. Dikutip dari keterangan resmi PBSI, Rabu 30 Agustus.

Rivni menambahkan, Fajr Alfian/Mohamed Ryan Ardianto yang memimpin tim tidak bisa menjalankan tugas yang diinginkannya.

Ia mengatakan: “Fajjar/Ryan tidak bisa tampil maksimal. Meski sama-sama tombak. Mereka berada di bawah tekanan, sehingga kekuatan, kecepatan, dan konsentrasinya tidak bisa mengalahkan lawan. Mereka bisa menyerang, tapi tidak bisa menembus. menunjukkan.” Bersama Nasroon dan Harianuto Arbi, itulah gaya bermain bulu tangkis Gibran di GBK Arena. Kawapresa Nomor 2 Jibran Rakabumeng Raka berharap prestasi olahraga bisa diraih jika terpilih menjadi Wakil Presiden RI. kabarbin.com.co.id 4 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *