Februari 28, 2024

Malang – Arema FC melepas empat pemainnya pada pertengahan musim Ligue 1 2023-2024. Tiga pemainnya dipinjamkan ke tim Ligue 2, sementara satu lagi memutuskan hengkang dari Singo Edan.

Ketiga pemain pinjaman tersebut adalah Hamdi Sula yang dipinjamkan dari PSMS Medan. Persikab Kabupaten Bandung Dipinjam Syamsuddin dan Asiraq Gufron. Michael Alfredo Tata, bintang muda jebolan Indonesia U-20, memutuskan pensiun.

Dengan hengkangnya empat pemain lokal Arema FC, pihak manajemen belum mengambil langkah apa pun untuk mendatangkan penggantinya. Padahal Arema FC membutuhkan lebih banyak pemain untuk meningkatkan performa tim yang saat ini tertahan di zona degradasi.

Areema FC membutuhkan pemain pelapis saat tim utama absen karena cedera atau akumulasi kartu.

CEO Areema FC Usrinal Fitriandi mengatakan sikap manajemen tenang. Sudah ada rencana mendatangkan pemain baru untuk menggantikan mereka yang hengkang.

Seorang kenalan Inal bercerita, dia merefleksikan pengalamannya di babak pertama. Kini mereka lebih berhati-hati dan tak mau terburu-buru merekrut pemain baru.

“Banyak pilihan yang bisa terjadi, apakah kami merekrut pemain atau melepasnya. Itu sedang kami finalisasi bersama manajemen dan staf pelatih,” kata Inal, Selasa 2023. 7 November

Sementara itu, pelatih Arema FC Fernando Valente membutuhkan pemain baru untuk mengisi beberapa posisi rentan. Garis pertahanan merupakan posisi paling penting untuk terciptanya serangan.

“Kami membutuhkan pemain bertahan yang bisa membantu menyerang. Kami terutama membutuhkan pemain di posisi point guard,” kata Valente. Misi tenang Juventus untuk mendapatkan full-back murah dan menarik terus mencari pemain Juventus. Mereka bahkan sedang mencari pemain baru untuk musim depan. kabarbin.com.co.id 5 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *