Februari 28, 2024

kabarbin.com Showbiz – Belakangan ini Ashanti kerap mengeluh kurang tidur hingga membuat waktu istirahatnya tidak teratur. Istri Anang Hermansia ini akhirnya melontarkan pertanyaan terbuka di Instagram untuk meminta solusi atas masalahnya.

Saat itu, banyak netizen yang menyarankan Ashanti untuk mengonsumsi ruqa karena menurutnya pengobatan medis saja tidak cukup untuk memperbaiki masalah tidurnya. Mari kita cari tahu keseluruhan ceritanya.

Akhirnya, Ashanti melakukan latihan spiritual yang memberinya pengalaman transendental baru. Ashanti mengundang Ustad ke rumahnya. Pada saat ruqa, Ashanti sedang duduk dengan posisi duduk dan guru berdiri di sampingnya sambil membacakan ayat suci Alquran.

Dalam upacara tersebut, Ashanti terlihat tersenyum sambil menangis. Emosinya tampak luar biasa ketika mendengar suara syair berkah.

“Sepertinya lama sekali. Kalau setan ada di tubuh manusia dan disuruh keluar, sedihnya, sedihnya mendalam ya, karena dia berpikir, ‘Ini tempatku. Aku datang ke sini. lama sekali.”, kata sang guru dikutip Hermanshiya A6 di YouTube, Kamis 30 November 2023.

Ashanti mengaku membayangkan sebuah gambar yang tidak bisa disebutkan namanya dengan jelas. Ia pun merasakan perasaan aneh saat mendengarkan lantunan ayat suci Al-Qur’an dan sholawat, seolah ingin tertawa, tak kunjung usai, namun diiringi kesedihan.

Usai proses bersih-bersih, Ashanti terlihat menyeka air matanya. Dia mengatakan dia merasa rileks dan seolah-olah ada beban yang terangkat dari dalam.

“Meringankan, santai, rasanya aneh ya?, aku diam saja, tapi tiba-tiba aku ingin menangis,” aku ingin tertawa. “Saat saya salat, badan saya terasa gemetar,” kata Ashanti.

Menurut Ustaz, reaksi Ashanti merupakan hal yang wajar, apalagi bagi orang yang baru pertama kali menjalani prosedur ruqyah.

Usai agen pamit pulang, Ashanti mengaku awalnya tidak percaya dengan sistem ruqyah. Diketahui, orang yang merokok kerap menunjukkan reaksi yang tidak biasa, bahkan sampai muntah-muntah. Namun hal itu tidak terlihat dengan sendirinya.

“Waktu di sana, aku merasa seperti tidak terjadi apa-apa, karena aku melihat orang-orang muntah. Aku seperti, ‘Kenapa kamu memakai itu?’ “Tiba-tiba aku ngerasa ketawa ya, kayak ketawa. ujar Ashanty.

Tak hanya itu, Ashanti juga memikirkan seseorang dari masa lalunya yang menurutnya sudah ada puluhan tahun. Karena pria tak dikenal ini, Ashanti terjebak dalam masalahnya dan menghadapi banyak krisisnya sendiri.

Ashanti berkata: “Tapi ada seorang laki-laki yang mengingat wajahku, ada cahaya di kepalaku. Bagaimana wajah laki-laki ini tetap cerah, tapi aku tidak bisa berbicara.”

“Saat itulah saya diinstruksikan untuk menghapusnya. Saya tahu kemana arahnya, saya sendiri tahu, karena bertahun-tahun saya simpan sendiri,” lanjutnya. Menurut sang guru, emosi yang dirasakan Ashanti saat shalat antara lain menangis, tertawa terbahak-bahak, sesak napas, dan batuk. Ini adalah tanda intervensi setan. kabarbin.com.co.id pada 30 November 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *