Maret 3, 2024

Milan, 13 November 2023 – Mengikuti EICMA Motor Show yang resmi berakhir akhir pekan lalu di Milan, Italia, Piaggio menghadirkan model Vespa Primavera dan Vespa Sprint generasi terbaru.

Keduanya telah meningkat pesat dalam hal gaya dan spesifikasi teknis, menegaskan kembali status mereka sebagai simbol keanggunan dan gaya Italia di seluruh dunia.

Mewakili semangat anak muda dan urban, model Vespa telah mengalami desain ulang secara menyeluruh. Vespa Primavera dan Vespa Sprint S kini menawarkan pilihan mesin dan ukuran berbeda, termasuk versi listrik.

Desainer Piaggio Group dengan cermat menyempurnakan sentuhan akhir, menambahkan material baru dan detail yang dirancang dengan cermat untuk menekankan fitur unik dan kepribadian khas Vespa Primavera dan Vespa Sprint S.

Mengutip kabarbin.com Otomotivif dari keterangan resminya, struktur setang, tuas, dan kontrol dinamo elektrik mengalami ubahan signifikan, mencerminkan perhatian cermat terhadap detail dan fungsionalitas.

Pelat belakang pelindung kaki juga telah direvisi, meningkatkan kualitas kedua model. Emblem baru pada spatbor (hanya untuk Vespa Primavera) dan desain yang direvisi serta penutup kemudi tengah melengkapi peningkatan gaya.

Semua versi telah meningkatkan jok dan memperkenalkan material baru yang memberikan hasil akhir yang lebih baik. Vespa Primavera Tech Edition semakin meningkatkan pengalaman dengan sistem start tanpa kunci dan alat TFT untuk mengontrol fungsionalitas platform multimedia Vespa MIA.

Dasbor analog dan digital pada versi lain juga telah diperbarui, dan semua model kini memiliki sistem pencahayaan LED hemat energi.

Vespa Primavera dan Vespa Sprint S tersedia dengan mesin Euro 5+ yang sangat modern, 50, 125 dan 150 cc dengan pengapian tiga katup dan injeksi elektronik.

Dua versi listrik Vespa Primavera dan Vespa Sprint S tersedia dengan Primavera Tech Package. Versi moped kini memiliki baterai yang dapat dilepas untuk kenyamanan pengisian daya di rumah. Video Honda Supra Pamer Moped Ini Bikin Netizen Video yang Diunggah kabarbin.com.co.id pada 4 Des 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *