Februari 27, 2024

JAKARTA – Phoebe Carroll meminta ibunya Eva Manulon mengakhiri hubungannya dengan Jordan Ali. Ia juga menyerukan hubungan normal antara ibu angkat dan anak angkat.

“Tolong akhiri drama ini. Bersikaplah normal seperti ibu dan anak.” Pas, kecuali aku dan Jordan, umur kami baru 9 tahun. Maaf, tapi tidak pantas kalau sudah menjadi nenek tua yang keriput,” kata Phoebe Carroll mengutip tayangan YouTube Melanie Ricardo.

Ia mengaku sewaktu-waktu tidak menyetujui hubungan ibunya dengan Jordan Ali yang berusia 23 tahun lebih muda dari ibunya.

“Terserah, terserah, saya tidak bisa. Pakai logika saja,” ucapnya. Mari kita lanjutkan ke artikel selengkapnya di bawah ini.

Sementara itu, Phoebe Carroll dengan cepat memotong pembicaraan ketika Melanie menanyakan persetujuannya sebelumnya terhadap rencana Jordan Ali dan Eva Manulan untuk menikah dan memiliki anak.

Febbi langsung memberi tahu ibunya bahwa tidak akan ada pernikahan antara Eva Manurung dan Jordan Ali.

“Tanya Jordan, Eva sedang mengalami menopause dan setiap menikah dia ingin punya bayi,” kata Melanie.

“Sudah lama sekali membicarakan pernikahan, dan tidak ada pernikahan,” kata saudara laki-laki Vergan.

Melanie kembali mengungkapkan dalam wawancara sebelumnya bahwa Jordan Ali juga mengungkapkan kalau dirinya punya niat serius dengan Eva Manuelon.

Phoebe Carroll tampak sedikit bersemangat mendengarnya. Ia pun tak segan-segan mengatakan bahwa hubungan ibunya dengan Jordan Ali tak lebih dari sekedar rayuan.

“Dia punya niat serius,” kata Melanie.

“Pakaian ini tidak akan cepat rusak atau akan melukai mata Anda,” kata Phoebe Carroll.

Di saat yang sama, Melanie juga menyebut tak ada hubungan di antara keduanya. Phoebe mengungkapkan bahwa dia yakin ibunya merasa kesepian karena tidak ada orang yang bisa bersamanya.

“Saya tidak tahu nama janda itu, dan mungkin saya tidak merasa bersalah soal seks karena saya punya teman untuk diajak bicara,” ujarnya.

Di sisi lain, Phoebe Carroll mengaku sudah memberi tahu ibunya bahwa dirinya tidak akan melarang mereka menikah di kemudian hari. Namun, Phoebe mengungkapkan, calon suami ibunya harusnya sama dan bukan seperti Jordan Ali.

“Kalaupun ada jodoh lain, selama kita tetap bersama, kita tidak melarang. Ada sosok ayah yang menjadi sahabat masa depan sejati dan bisa melindungi kita, bukan seperti itu,” ucapnya. Jika seorang wanita menikah berkali-kali, siapakah yang akan menjadi suaminya pada kelahiran berikutnya? Ada empat pandangan berbeda mengenai siapa yang akan menjadi suami seorang wanita di akhirat. Berikut empat pendekatan. kabarbin.com.co.id 5 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *