Maret 3, 2024

JAKARTA – Kontaktor, salah satu bagian sistem kelistrikan yang fungsinya menyalurkan energi listrik ke perangkat elektronik, mempunyai tugas yang sangat penting.

BACA JUGA – Dapatkan listrik di Bekasi hanya Rp 202.100 menjelang Hari Listrik Nasional

Selain memenuhi syarat dalam penggunaannya, kualitas dan keamanan produk menjadi salah satu faktor penentu keamanan.

Himel mempersembahkan rilis dengan perluasan seri instrumen berkabel Curvo. Dengan seri Curvo, kami telah memenuhi janji untuk menghadirkan inovasi yang andal dan terjangkau bagi pengguna pribadi. Banyak manfaatnya, tahan api, selalu berwarna putih dan selalu menciptakan keamanan.

Herry Tjhin selaku country manager PT Himel Indonesia menyampaikan bahwa HIMEL merupakan brand yang berdiri pada tahun 2004. Brand ini diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2014, mewakili beberapa produk seperti komponen elektronik tegangan rendah seperti MCB, MCCB, ACB, perangkat listrik ( beralih dan berhenti), kontak) dan banyak lagi.

Produk kami telah terbukti kualitas dan kehandalannya melalui inovasi setiap produk, serta keunggulan harga yang kompetitif dan harga yang wajar, kata Harry dalam siaran pers di Jakarta, Selasa. (28/10/2023).

Selain itu, terkait inovasi Perangkat Pengkabelan Curvo Seris, Herry menjelaskan bahwa produk HIMEL tahan api dan menawarkan inovasi dalam hal kualitas produk yang tidak menimbulkan kebakaran jika terkena api atau kobaran api.

Selalu berwarna putih, material baru dengan bahan polikarbonat menjaga kualitas produk selalu berwarna putih (bukan kuning/hitam/hitam). Dan mengutamakan keselamatan, produk kami memiliki fitur pengaman anak inovatif yang memberikan perlindungan agar Anda tidak tersengat listrik saat menyentuh stopkontak listrik.

“Setiap produk kami memiliki fungsi teknisnya masing-masing. Untuk Himel Wiring Devices, kami memiliki inovasi yang lengkap karena perangkat listrik merupakan lapisan pertama antara manusia dan peralatan listrik rumah,” jelas Harry.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *