Februari 26, 2024

JEPANG – Pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamoljo/Rahmet Hidiat mengaku tak mau gegabah pada laga babak 16 besar BWF World Tour Super 500 Japan Masters 2023 berikutnya.

Kevin/Rahmet membukukan tiket ke babak kedua setelah mengalahkan pasangan Malaysia Goh Sze Fei/Nur Isudin dua game langsung 21-19, 21-14 di babak 16 besar pada Rabu, 15 November 2023.

Alhamdulillah kami berhasil melewati pertandingan dengan baik hari ini. Kami berhasil bermain cukup baik hari ini. Meski menang, masih ada yang perlu diperbaiki, kata Kevin, dikutip dari keterangan singkatnya. PP PBSI.

Saya juga harus lebih baik dalam mengantisipasi bola-bola kecil. Saya juga harus bisa bermain lebih sabar, tambah Rahmat.

Selain itu, Quinn/Rahmet akan bertemu ganda putra China He Ji Ting/Ren Xiang Yu di babak 16 besar.

Kevin mengatakan, ini pertama kalinya kedua pasangan bertemu. Oleh karena itu, ia dan Rahmat ingin fokus dan mempersiapkan diri lebih baik agar bisa melaju lebih jauh di turnamen BWF Super 500.

“Untuk menghadapi pertandingan besok, kami akan bertemu dengan wakil Tiongkok yang juga merupakan mitra baru yang belum pernah kami temui. Tapi secara individu kami sudah tahu. Yang terpenting fokus pada diri sendiri,” kata Kevin.

Indonesia sejauh ini sudah meloloskan lima wakilnya ke putaran kedua Kumamoto Masters 2023. Selain Kevin/Rahmet, ada pasangan putra lainnya Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan yang sudah memastikan tempatnya.

Selanjutnya ada tunggal putra Jonatan Christie, tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung, dan ganda campuran Rinov Rivaldi/Pita Henningtias Mentri. (Ant) Reaktor nuklir terbesar di dunia beroperasi, bukan untuk perang Reaktor nuklir eksperimental terbesar di dunia yang beroperasi diresmikan di Jepang pada hari Jumat pekan lalu, sebuah teknologi yang masih dalam tahap awal. kabarbin.com.co.id 5 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *