Maret 3, 2024

Liputan6.com, Jakarta – Yoli eks LABOUM dan Choi Min Hwan FT Island memutuskan bercerai dan mengumumkan kabar duka tersebut pada Senin, 4 Desember 2023 di akun Instagram masing-masing.

Posting gambar tanpa latar belakang hitam, Yolhi anggota LABOUM menulis pesan permintaan maaf karena membawa informasi perceraian.

Yulehi member Lebom menulis di akun Instagram pribadinya @yul._ “Halo, ini Yulehi.

Yulhi menambahkan, “Aku dan suami memutuskan untuk saling membantu dalam perjalanan kami. Meskipun perjalanan kami sebagai pasangan berakhir di sini, itu berakhir bagi kami sebagai orang tua bagi anak-anak kami. Perjalanan kami sebagai pasangan berakhir di sini.

Oleh karena itu, kami berdua akan berusaha semaksimal mungkin untuk merawat dan berkomunikasi dengan mereka, lanjut Yulhi.

Namun dari keterangan yang ditulisnya, Yeolhee juga mengatakan bahwa ketiga anak kesayangannya akan bergabung dengan ayah mereka, Choi Min-hwan, di FT Island.

“Setelah melalui diskusi panjang untuk mengurangi dampak psikologis terhadap anak-anak, kami memutuskan bahwa pantas bagi mereka untuk terus tinggal di tempat mereka,” kata Yolhi.

“Jadi sekarang anak-anak akan tinggal bersama ayahnya,” imbuh Yulhi.

Pada hari yang sama, agensi Choi Min Hwan mengonfirmasi perceraian artis tersebut dengan mantan direktur produksi FNC Entertainment, Labum Yeolhee.

“Setelah mempertimbangkan dengan matang, Choi Min-hwan dan Kim Yeol-hee telah memutuskan untuk bercerai dan saat ini sedang dalam proses perceraian,” ujarnya seperti dikutip Herald-Pop pada Selasa, 5 Desember 2023. .

“Disepakati bahwa Choi Min Hwan akan menjaga ketiga anaknya. Choi Min Hwan akan bekerja keras untuk menafkahi mereka dan menafkahi masa depan ketiga anaknya,” tambah agensi.

FNC Entertainment juga meminta maaf dalam sebuah pernyataan karena berita tersebut menimbulkan kekhawatiran di kalangan penggemar yang mendukung pasangan tersebut.

Choi Min Hwan dan Yeolhee menikah pada tahun 2018 dan memiliki seorang putra dan dua putri. Hubungan kedua lebih manis dan sering dianggap memiliki tujuan ganda.

Choi Min Hwan dan Yeolhee menghindari menunjukkan kehidupan mereka sebagai pasangan di banyak acara.

Namun, takdir berkata sebaliknya. Setelah lima tahun menikah, Yeolhee dan Choi Min-hwan memutuskan untuk bercerai.

Melalui akun Instagram pribadinya @minhwan12, Choi Minhwan mengumumkan kabar perceraiannya dengan Yeolhee.

“Halo, ini Min Hwan. Tidak mudah untuk menyapamu untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Aku membuat keputusan yang hati-hati dan sulit. Setelah banyak pertimbangan, aku memutuskan untuk mengakhiri pernikahanku.”

“Kami berterima kasih kepada semua orang yang mendukung dan menyaksikan keputusan kami untuk menciptakan sebuah keluarga di usia yang begitu muda.”

Setelah berterima kasih kepada keluarga, tim, dan pendukungnya, Choi Min-hwan berkata, “Saya akan melakukan yang terbaik untuk menjadi seorang ayah agar anak-anak saya tidak menderita sakit di jalan. Pikiran”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *