Februari 26, 2024

JAKARTA – Berdasarkan hasil survei yang dilakukan perusahaan riset ternama global Euromonitor, Aice Group dinyatakan sebagai salah satu produsen es krim terbesar di Indonesia. Survei tersebut menyebutkan Aise berhasil menyandang predikat “Merek Es Krim No.1 di Indonesia”.

Gelar bergengsi ini merupakan pengakuan masyarakat atas kiprah grup Aice dalam menghadirkan produk es krim dengan harga terjangkau, namun tetap berkualitas dan mengedepankan aspek kebersihan. Hal ini menunjukkan kualitas AICE melalui berbagai bentuk dan rasa yang ditawarkan, baik dari segi kesehatan maupun inovasi yang terjamin.

Selama beberapa tahun terakhir, Aice Group berhasil meraih berbagai prestasi yang juga dibarengi dengan perbaikan di bidang bisnis. Berbagai hasil dan prestasi menjadi bukti penting bagi Ice Group sebagai salah satu industri es krim ternama di Indonesia.

Hasil terbaru survei Euromonitor International 2023 juga menunjukkan Aice Group mencatatkan pertumbuhan penjualan yang cukup kuat. Ini menandai merek es krim yang populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Data yang dibagikan Euromonitor juga mencatat tren positif penjualan es krim di Indonesia yang terus meningkat sejak tahun 2018. Padahal, penjualan es krim pada tahun lalu mencapai nilai fantastis yakni Rp 15,86 triliun.

Nilai tersebut merupakan representasi positif penjualan es krim nasional selama lima tahun terakhir. Sebagai salah satu pemain di bidang penjualan es krim, Aice menjadi bagian dari tulang punggung kemajuan industri es krim di Indonesia.

Juru bicara dan senior brand manager AICE Group, Sylvana Zhong mengatakan, upaya ekspansi bisnis dengan memperkuat kualitas produk dan menambah jaringan pasar ritel sudah cukup berhasil di tahun kesembilan. Aice meyakini kinerja baik perusahaan tidak lepas dari tingkat kepuasan konsumen yang diperoleh atas produk-produk yang ditawarkan Aice dengan kualitas bahan terbaik, inovatif dan mudah didapat di seluruh nusantara.

“Kami merasa terhormat dinilai oleh masyarakat sebagai es krim nomor satu dalam survei Euromonitor. Pencapaian ini merupakan bukti nyata atas kepercayaan dan dukungan yang terus kami terima dari konsumen. “Aice Group berkomitmen terhadap misinya agar konsumen akan selalu senang dengan berbagai bentuk dan rasa es krim kami, yang tidak hanya enak, tapi juga menyehatkan,” ujarnya.

Kunci keunggulan Aice Group

Aice Group meyakini hasil tingginya rating masyarakat dalam survei yang dilakukan Euromonitor erat kaitannya dengan keberhasilan Aice dalam menawarkan inovasi es krim berkelanjutan dan juga dari segi kualitas produk. Seiring dengan keberhasilan ekspansinya ke berbagai negara Asia Tenggara, penghargaan yang diberikan lembaga riset global ini semakin bisa dipahami dan diterima masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *