Februari 27, 2024

JAKARTA – Bunga Citra Lestari akhirnya memposting waktu pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana di Hotel Amankila, Bali pada Sabtu (2/12/2023).

Sebelumnya, BCL belum mau membeberkan momen sakral tersebut ke publik terlebih dahulu. BCL juga menggelar acara tersebut secara tertutup.

Usai pernikahan, BCL membagikan beberapa postingan terkait hari bahagia itu. Waktu pernikahan BCL dan Tiko terungkap di akun @bcltiko.

Sebuah video yang diunggah BCL memperlihatkan momen bahagia dirinya dan putranya hanya berdua di pantai. Tak butuh waktu lama bagi Tiko untuk turut serta dalam kebahagiaan mereka. Tiko memeluk BCL dan Noah dan mereka bersenang-senang bersama di pantai.

Usai itu, Unge pun membagikan momen akad nikah yang berlangsung penuh haru. Seolah-olah Thiko sedang berbicara pelan. Momen akad nikah tersebut membuat para tamu undangan berurai air mata, termasuk Aishah Sinclair, adik BCL. Keluarga Ashraf pun hadir, ikut BCL merayakan hari bahagianya.

Beberapa teman BCL juga terlihat mengenakan pakaian serupa dengan beskap dan kain batik. Dikawal Vidi Aldiano dan Reza Rahadian. Momen tak kalah mengharukan adalah saat BCL memeluk putranya Noah usai resmi menikah dengan Tiko.

Melalui caption yang diunggahnya, BCL seolah mengenang titik terendah dalam hidupnya saat Ashraf tiba-tiba meninggalkannya untuk selamanya.

BCL mencoba membangun kembali hidupnya, sampai dia terus bertanya-tanya apakah dia bisa bahagia lagi. Meski berusaha membiasakan diri dengan keadaan tersebut, BCL mengaku rasa sakitnya tak kunjung usai dan terbiasa hidup dengan perasaan itu.

“Kembali, rasakan lagi. Kalau aku bertanya, apakah kebahagiaan itu masih ada? Ya, hari demi hari, sedikit demi sedikit aku terbiasa dengan rasa sakit itu, aku jalani dengan sabar meski rasa sakit ini tak kunjung usai, tetap saja ada. pertahankan.” berangkat,” tulis BCL, dikutip di Instagramnya, Sabtu (2/12/2023).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *