Februari 28, 2024

Jakarta – Kabar pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana membanjiri media sosial belakangan ini. Janda satu anak ini diperkirakan akan menikah pada bulan Desember di kampung halamannya di Pulau Dewata, Bali.

Menariknya, BCL dan Tiko menyerahkan berkas dan dokumen sebagai syarat pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu, Jakarta Selatan. BCL dan Tiko tampak bertetangga dekat karena tinggal di RT yang sama.

Mahmud selaku ketua RT di rumah Bunga Citra Lestari di salah satu situs YouTube mengatakan: “Iya Insya Allah (tetangga) satu RT.”

Mahmud mengatakan, Tiko Aryawardhana punya tempat tinggal lain, namun masih di kawasan Pejaten Barat. Berdasarkan informasi yang diterima, lokasi rumah tersebut tak jauh dari mantan istri Ashraf Sinclair.

Sementara itu, Direktur KUA Pasar Minggu Daud Damsyik membenarkan, lokasi rumah BCL dan Tiko berdekatan. Hal itu tertuang dalam berkas dan dokumen pernikahan mereka yang diserahkan ke KUA.

Daud Damsyik mengatakan: “Secara umum permohonan kemarin sudah lengkap. Soalnya kemarin kami menerima surat dari pihak Kecamatan Pejaten Barat, surat pengumuman pernikahan Bunga Citra Lestari dengan pemohon”.

Daud juga menjelaskan, sejauh ini kedua belah pihak sudah menyerahkan dokumennya pada Jumat, 24 November 2023. Surat tersebut akan menjadi lamaran pernikahan BCL dan Tiko yang disebut-sebut akan dilangsungkan di Bali.

Yang dimaksud, didaftarkan pada Jumat, 24 November, adalah perwakilan yang mengajukan permohonan lamaran, kata Daud.

Seperti diketahui, Tiko Aryawardhana merupakan seorang janda dengan tiga orang anak. Ia diketahui menikah dengan Arina Winarto. Namun pasangan tersebut memutuskan berpisah pada Desember 2021 setelah mengajukan gugatan cerai pada Oktober 2021.

Sedangkan BCL berstatus janda karena mantan suaminya, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020. Selama pernikahannya dengan Ashraf, BCL dikaruniai seorang putra bernama Noah Sinclair. Menikah akhir pekan ini, Umi Pipik meminta putrinya mendoakannya dan menunaikan umrah. Jelang pernikahan putri semata wayangnya, Umi Pipik pun banyak memberikan nasehat. Ia mengatakan, sebagai orang tua harus menguatkan mental anaknya. kabarbin.com.co.id pada 6 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *