Februari 28, 2024

JAKARTA – Perusahaan makanan dan minuman lokal, Haus!, menunjukkan komitmen sosialnya melalui donasi untuk pembangunan Sekolah An-Naba Alam di Bogor. Donasi tersebut untuk mendukung program wirausaha sosial bertajuk Haus Pahala, sebuah inisiatif yang mengalokasikan seribu rupee untuk setiap transaksi menu dengan nama yang sama.

Program House Pahala merupakan hasil kerjasama dari House! dan Yayasan Sinta Qur’an, lembaga independen yang didirikan oleh Ustad Fateh Karim. Melalui program ini, House! Berhasil mengumpulkan dana senilai Rp5.492.010.000. Gulir lagi, oke?

Founder dan CEO Haus!, Gufron Sirif mengungkapkan kegembiraannya atas keberhasilan program tersebut.

“Memasuki tahun kelima perjalanan Haus!, kami menyadari masih banyak lagi dampak dan manfaat yang bisa kami bagikan kepada masyarakat Indonesia. Kami sangat bersyukur program Haus Pahala diterima dengan baik oleh pelanggan Gefron. dan investor Dia berkata: Dana yang diperoleh dapat memenuhi kebutuhan pembangunan sekolah alam al-Naba.

Dana yang terkumpul akan seluruhnya digunakan untuk membiayai pembangunan Madrasah Al-Naba Alam. Sekolah menawarkan pendekatan pembelajaran yang berinteraksi langsung dengan alam, sehingga siswa dapat merasakan kehidupan nyata dalam berbagai aktivitas, mulai dari bermain, berkebun, hingga jalan-jalan. Sekolah juga memiliki program khusus bernama Rumah Tahfeez untuk siswa berusia 6 hingga 12 tahun yang ingin menghafal Al-Quran.

Pada upacara simbolis penyerahan donasi tersebut, Bapak Fatih Karim, Pengurus Yayasan Quran Sinta juga menyampaikan rasa terima kasihnya.

Ustad Fateh mengatakan, “Saya sangat bersyukur melihat niat baik dan upaya proaktif yang dilakukan Haus! hingga memberikan dampak nyata bagi masyarakat yang membutuhkan. Saya berharap aksi ini dapat menginspirasi banyak pihak lain untuk aktif berbagi dan memberikan manfaat kepada masyarakat lain untuk memberikan. “

Melihat manfaat dan dampak positif yang tercipta, Goferon menambahkan “House Pahala” akan menjadi program rutin di House! Kedepannya, perusahaan berkomitmen untuk terus menyalurkan kebaikan kepada mereka yang membutuhkan.

“Sejak awal, Haus! berkomitmen untuk menyebarkan kebahagiaan kepada masyarakat melalui produk dan inisiatif yang kami buat. Ke depannya, kami berencana memperluas program Haus Pahala untuk lebih menebar kebahagiaan dan manfaat bagi lingkungan terdekat, termasuk daerah. dekat toko Haus! yang membutuhkan pertolongan”, pungkas Goffron. Juru Bicara TKN Prabowo-Gibran: Makan Siang Gratis Solusi Konkrit Kurangi Beban Keluarga Miskin. ID 6 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *