Februari 28, 2024

JAKARTA – Menatap masa depan, Dani Alamsiah melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Hal itu diungkapkan Dani saat diwawancara usai syuting film terbarunya Shirik yang diproduksi Ganesa Films di Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta.

“Uang hasil perilisan film ini saya investasikan ke beberapa usaha, antara lain peternakan ikan lele, kambing, dan tanaman,” kata Dani. Gulir terus, ya?

Langkah strategis tersebut diambilnya sebagai persiapan menghadapi masa depan yang tidak selalu bergantung pada karir di dunia akting.

Selain bisnis, Dani juga serius menggeluti dunia perfilman. Diakuinya, seluruh proses pembuatan film, termasuk Shireek yang disutradarai Hestu Saputra, menjadi alat pengelolaan studio film. Dani berencana melanjutkan sepenuhnya pengoperasian rumah produksi yang akan ia bangun pada tahun 2024.

“Belajar produksi film adalah suatu keharusan bagi saya. Semakin banyak saya memotret, semakin banyak pengetahuan yang saya peroleh tentang industri film. Ini merupakan persiapan berharga sebelum memulai pembuatan film,” jelas Dani.

Di Shrek, Donny berperan sebagai dalang yang bercita-cita tinggi, yang menurutnya sangat menuntut dan mengesankan. Sebelum syuting, ia bahkan belajar pedalangan dari Seri Valuyo, seorang dalang muda Tagal, untuk memperdalam perannya.

Dani pun mengapresiasi arahan Hestu Saputra yang positif mendorong perkembangan karakternya. Ia berharap film ini sukses dan mendapat sambutan hangat dari para penggemar horor di seluruh tanah air.

Tak hanya di bidang akting, Dani optimis film garapannya yang juga dibintangi Kinariusye, Nikita Mirzani, Toko Rasia, dan Rochelle juga sukses di bioskop dan berharap mendapat restu dari penonton. 10 Film Hollywood Terbaik Tahun 2023, Punya Film Favorit Anda? kabarbin.com telah mengumpulkan 10 film Hollywood terpopuler rilisan 2023 berdasarkan berbagai genre, mulai dari action, fantasi, hingga romance. Berikut daftarnya: kabarbin.com.co.id 5 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *