Maret 3, 2024

JAKARTA – El Rumi bertanding tinju di atas ring melawan Jeffrey Nicoll pada ajang Superstar Knockout di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Jumat malam, 17 November 2023. L turun sebagai pemenang dan pecundang. Geoffrey Nicol.

L mengaku saat ditemui wartawan, dirinya memerlukan beberapa hari untuk beristirahat dan memulihkan diri usai laga. Ellin sedang sakit. Usai tinju, L pun memeriksakan diri ke rumah sakit. Setelah tiga hari istirahat, kondisi El membaik dan kondisinya kembali membaik.

“Sekitar 2 sampai 3 hari (pemulihan). Tetap di rumah dan istirahat. Badan saya sakit. Setelah itu normal kembali,” kata El Rumi, Rabu, 11 November 2019. 22 Tahun 2023, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

“Kesehatan kita akan periksa ke rumah sakit. Kita periksa lagi setelah H+1. Kesehatan itu yang terpenting,” imbuhnya.

El mengaku dipukul oleh Jeffrey Nichols di beberapa bagian tubuhnya saat bertanding tinju. L mengatakan, kondisi kesehatannya memuaskan dan tidak ada efek samping.

“Energinya kuat banget. Bisa dirasakan di kepala dan badan. Daya tahannya rendah banget,” kata L.

“Oke, tidak ada yang salah,” kata L.

Tulangnya tidak terlalu sensitif. Bibir kemenangan dengan pukulan sekarang sembuh. Putra kedua Ahmed Dhani dan Mia Estianti ini mengaku tak berhenti bertinju.

“(Bibir) Bagus, sekarang sudah membaik. Ada cedera kecil saat pertandingan kemarin, tidak ada yang penting,” kata L. Ia menambahkan, “Tidak (jangan dipukul) kok, saya senang dengan hasil pertandingannya, permainannya menyenangkan.” PALING POPULER: NOAH BERBICARA KEPADA AISHA SINCLAIR UNTUK KOLEKSI TICO DI SHOWBIZ CHANNEL SENIN 4 DESEMBER 2023 Salah satunya tentang NOAH YANG MEMUTUSKAN UNTUK BERISTIRAHAT SELAMA 2-3 TAHUN. kabarbin.com.co.id 5 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *