Maret 3, 2024

kabarbin.com Showbiz – Aktris Kiki Amalia dan suaminya Agung Nugraha sedang menantikan buah hati mereka. Pasalnya, setelah resmi menikah pada 27 November 2022, Kiki sedang mengandung anak pertamanya dengan Agung dan sedang hamil 7 bulan.

Bagi Anda, ini adalah kehamilan pertama Kiki Amalia. Dia hamil pertama kali pada usia 42 tahun. Lanjutkan scrolling untuk artikel selengkapnya di bawah ini.

Saat Kiki ditemui media, Kiki sangat bahagia karena sejauh ini kehamilannya berjalan baik.

Alhamdulillah sekarang umurku 26 minggu, aku tidak capek lagi, aku tidak capek lagi, aku ingin kuat, kemana-mana, alhamdulillah semuanya baik-baik saja, kata Kiki Amalia di Mampang Selatan. Jakarta, Rabu 29 November 2023.

Seperti ibu hamil kebanyakan, Kiki pun merasakan perubahan pada tubuhnya, yakni berat badannya meningkat signifikan hingga 17 kilogram. Kiki mengiyakan, pipinya chubby.

“Berat badan saya naik 17 kg, jadi normalnya umur saya 45 tahun, sekarang 61 tahun. Kaki saya tidak bengkak, alhamdulillah karena banyak jalan kaki,” kata Kiki Amalia.

Kiki kaget dengan perubahan fisiknya dan suaminya berusaha menghiburnya.

“’Saya hamil’, sering saya bilang,” kata Agung.

Tapi dia punya nama, anak pertama, kaget, kata Kiki.

Selain itu, Kiki juga berpikir tubuhnya akan kembali bugar setelah melahirkan.

Oleh karena itu, ia sangat menikmati masa kehamilan pertamanya dan berwisata bersama suaminya.

“Menurutku setelah melahirkan lagi, itu juga pekerjaan, ayo bahagia, nanti jerawatnya tumbuh di badan, kalau lagi bersemangat, dia akan memencet, staf yang memencet jerawat,” kata Kiki Amalia. Ibu Hamil Berisiko Sakit Punggung, Bolehkah Digugat ke Pengadilan? Pertambahan berat badan, perubahan posisi tubuh, perubahan hormonal dan stres dapat menyebabkan salah satu masalah paling tidak nyaman bagi ibu hamil, yaitu sakit punggung. kabarbin.com.co.id 6 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *