Februari 25, 2024

JAKARTA – Desainer kenamaan Indonesia Ivan Gunawan merupakan desainer gaun pengantin Adiba Khanza Az-Zahra, putri Umi Pipik dan mendiang Ustaz Geoffrey Al Buchori (kanan). Adiba diketahui akan segera menikah dengan pesepakbola Eji Maulana Birri.

Kabarnya Adiba dan EG akan menikah pada 10 Desember 2023. Saat diwawancarai wartawan, Ivan Gunawan mengungkap dirinya telah merancang gaun pengantin yang akan dikenakan Adiba di pesta pernikahan. Gaun pengantin Adiba kini sudah selesai 90 persen.

“Setelah fit, aku dapat 90% dengan jas dan detailnya, bajunya um, bajunya bagus semua kainnya. Tapi hari besar kalau tidak salah,” kata Ivan Gunawan di Mampang, Jakarta Selatan baru-baru ini.

“Saya buat untuk resepsi Adiba, sama untuk Umi dan sama untuk menantu saya dengan tiga gaun,” imbuhnya.

Proses pembuatan gaun pengantin Adiba berjalan lancar dan Adiba pun mempunyai ide untuk gaun pengantin favoritnya.

“Pesanan khusus tersedia karena Adiba yang datang ke tempat saya dan membawakan apa yang dia inginkan warna ini, dia ingin tampil beda, perbedaan apa yang sudah Adiba miliki,” kata Ivan.

Pria yang akrab disapa Igun ini mengaku senang dan bersyukur saat diserahi tugas membuat gaun pengantin Adiba, apalagi Igun mengaku sudah lama berteman dengan Umi Pipik.

Katanya, “Iya alhamdulillah aku dan Umi sudah lama berteman, jadi kalau dipercaya alhamdulillah.”

Saat ditanya ide gaun pengantin Adiba Igun, ia enggan membeberkannya. “Saya tidak bisa menceritakan idenya, saya belum menikah. Semoga menjadi kenangan tersendiri bagi Adiba, apapun yang dilakukan Igan bersama Adiba,” kata Ivan Gunawan. Menikahi Putranya yang Menganggur OP Kumis Mengagumi ayah mertuanya yang baik, komedian OP Kumis menikahkan putranya Selfie dengan seorang pria yang saat itu sedang menganggur atau menganggur. Menantu kini bekerja di kabarbin.com.co.id pada 6 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *