Februari 27, 2024

kabarbin.com Showbiz – Hubungan romantis ibu Virgoun, Eva Manurung, dan seorang pemuda, Jordan Ali terus menyedot perhatian publik. Keduanya yang memiliki perbedaan usia hingga 23 tahun ini tak segan-segan mengunggah momen mesra bersama di akun media sosialnya.

Namun sayang, selain menjadi bahan gosip netizen, hubungan ibu Virgoun juga tidak disetujui oleh anak-anaknya. Virgoun bahkan tidak memberikan uang bulanan kepada Eva Manurung karena ketidaksenangan pembicara Last Child.

Tak hanya Virgoun, kakak perempuannya Febby Carol juga tak terang-terangan memberikan restu kepada ibunya yang tengah menjalin hubungan dengan Jordan Ali. Febby bahkan mengaku risih dengan hubungan romantis ibu dan kakaknya. Febby meragukan kesetiaan dan ketulusan perasaan Jordan Ali terhadap ibunya, Eva Manurung. Kami akan terus menelusuri artikel selengkapnya di bawah ini.

Tak sia-sia Febby Carol meragukan perasaan Jordan Ali terhadap Eva Manurung. Menurut Febby, secara usia, mereka terpaut jarak yang terlalu jauh untuk saling mencintai.

Febby kembali mempertanyakan niat Jordan Ali mendekati ibunya. Febby menduga Jordan punya motif lain mendekati Eva, yakni panjat sosial (pansos).

“Jujur apa? Tulis apa dengan jujur?

Menurut Febby, selain ibunya, masih banyak wanita yang lebih cocok untuk Jordan Ali.

“Keikhlasan itu darimana? Gak ada keikhlasan sama nenek. Emangnya diluar sana gak ada yang asik abang? Mau sama nenek yang sudah keriput ya kan,” beber Febby.

Febby menilai Jordan Ali hanya memanfaatkan situasi keluarga Eva Manurung. Pasalnya, keluarga tersebut menjadi sorotan publik sejak perpisahan Virgoun dengan Inara Idola Rusli.

Febby pun merasa Jordan berbicara dengan Eva karena minimnya tawaran pekerjaan. Mendekati ibunya, dia yakin Jordan punya kekuatan untuk menjadi viral lagi.

“Tujuannya juga jelas, sekarang karyamu kosong. Dengan ini berdampak pada kamu, kamu viral,” kata Febby.

“Hanya sedikit orang yang mengetahuinya, jadi begitulah, keistimewaan tetaplah keistimewaan, hindari saja lagi,” kata Febby.

Febby sejak awal tidak merestui hubungan Eva dan Jordan. Menurutnya, hubungan tersebut berdampak buruk pada ibunya.

“Kamu penggiling, kamu ngehambat aku sampai uang bulanan Virgo berhenti, itu cuma masalah kamu. Kamu bisa kasih ibuku 5 juta setiap bulannya. Kalian kalau mau cari duta, carilah duta TG kaya raya, jangan sampai mereka “wanita tua ketahuan walker, disebut apa kalau bukan walker terkenal,” kata Febby Carol seperti dilansir laman IntipSeleb di Instagram pribadinya Jordan Ali mengatakan Eva Manurung Jordan Ali menceritakan awal mula hubungannya dengan Eva Manurung yang merupakan hasil pembuatan konten kabarbin.com.co.id 5 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *