Februari 28, 2024

LIVERPOOL – Thiago Alcantara kini menjadi nama yang muncul pasca laga Juventus melawan Inter Milan. Kedua rival ini berusaha memanfaatkan posisi sang pemain di Liverpool.

Thiago berada di musim terakhir kontraknya. Dia akan menikmati status bebas transfer musim depan karena Liverpool tidak akan memperbarui kontraknya.

Thiago bahkan belum pernah bermain untuk The Reds musim ini, setelah bergabung dari Bayern Munich pada tahun 2020. Cedera sejak April lalu, kemungkinan besar dia akan pulih dan bermain lagi pada Januari 2024.

Suatu kondisi yang sejak awal dipahami oleh beberapa pihak, termasuk Juventus dan Inter.

Ngomong-ngomong, Juventus membutuhkan gelandang yang lebih berpengalaman dan kreatif. Thiaku Fit harus menjawabnya.

Sementara itu, Inter juga meyakini hal serupa. Mereka mengambil langkah nyata dengan secara diam-diam menyampaikan rencana tersebut kepada sang pemain.

Inter siap menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan gelandang berusia 32 tahun tersebut. 12 juta euro per musim harusnya dipotong di bawah gaji saat ini.

Namun baik Juventus maupun Inter tidak boleh terlalu percaya diri untuk merekrut Thiago. Pasalnya di sisi lain, lulusan Barcelona juga mendapat tawaran dari Arab Saudi dan klub MLS. Jadwal Live Liga Inggris, MU Vs Chelsea Tayang di TV Nasional Minggu Ini 15 Jadwal Live Liga Inggris akan menayangkan laga big match antara Manchester United kontra Chelsea kabarbin.com.co.id 6 Desember 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *