Februari 26, 2024

JAKARTA – Di tengah pesatnya pertumbuhan tempat restoran dengan berbagai konsep menarik, Amaroo Dine & Eatery menonjol karena menghadirkan ide-ide inspiratif. Berlokasi di Sentul City, restoran ini menawarkan pengalaman kuliner yang memadukan keindahan seni arsitektur dengan kuliner Australia melalui Pie Lab.

Konsep ini terinspirasi langsung dari pengalaman pemiliknya, Buyung, yang pernah tinggal di Australia. Bergerak lebih banyak, oke?

Pie Lab di Amaroo Dine & Eatery tidak hanya menjadi tempat makan, namun juga oase untuk bersantai dari hiruk pikuk kehidupan sehari-hari. Konsep arsitekturnya terinspirasi oleh Gedung Opera Australia, menambah nuansa artistik pada tempat tersebut. Dikelilingi pemandangan alam yang mempesona, tempat ini menjanjikan pengalaman kuliner yang tak hanya memanjakan lidah tapi juga mata.

Buyung, pemilik Pie Lab & Amaroo Dine & Eatery mengungkap inspirasi dibalik terciptanya tempat ini. “Ide awalnya dimulai saat saya kuliah di Australia. “Kue tersebut merupakan makanan khas Australia sehingga saya ingin mengembangkannya sebagai oleh-oleh,” jelas Buyung.

Pie Lab menawarkan beragam rasa mulai dari manis hingga rendang, mencerminkan kekayaan kuliner Indonesia. Menariknya, Pie Lab didesain dengan konsep open kitchen, sehingga pengunjung bisa melihat langsung proses pembuatan pie yang dilakukan para chef, yang bisa dilihat melalui jendela kaca besar.

Selain menyajikan kuliner, Amaroo juga menawarkan berbagai fasilitas untuk acara perusahaan, acara komunitas, bahkan sesi foto pernikahan dan pre-wedding, serta venue yang indah. Setiap malam, mulai pukul 19.00 WIB, Amaroo menyuguhkan pertunjukan musik khususnya jazz sebagai hiburan tambahan bagi pengunjung.

Dengan menu yang bervariasi mulai dari masakan Asia, Western hingga masakan asli Indonesia, Amaroo Dine & Eatery bertujuan untuk menyajikan menu masakan Indonesia dari berbagai provinsi di Indonesia. Buyung menutup wawancaranya dengan semangat.

“Kami ingin banyak menu dari Indonesia. Nanti bisa menyajikan menu-menu dari seluruh provinsi di Indonesia,” kata Buyung. Spot Bali yang satu ini lagi viral, menawarkan makanan dengan pertunjukan teater bawah air. Taman hiburan ini akan memperkenalkan Varuna, tempat makan pertunjukan teater bawah air pertama di Indonesia. kabarbin.com.co.id 3 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *