Maret 3, 2024

Tokyo, 5 November 2023 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia memastikan dua produk barunya akan diluncurkan tahun depan, yakni Mitsubishi Triton dan Mitsubishi Xpander Hybrid.

Hal tersebut diungkapkan CEO MMKSI Atsushi Kurita saat sesi tanya jawab dengan jurnalis di sela-sela kunjungannya ke Japan Mobility Expo 2023 baru-baru ini.

“Saat ini lini Triton belum siap di Thailand. Pertama, kami masih mencari mobil lain. Setelah itu, kami baru berencana mendatangkan mobil tersebut dari Thailand, dan diperkirakan pertengahan tahun depan,” katanya seperti dikutip. . oleh kabarbin.com Otomotif.

Di Indonesia, Triton sudah banyak diadopsi di perkebunan dan pertambangan. Model Triton saat ini masih diterima dengan baik oleh pelanggan.

“Dari sisi bisnis, Triton tidak mudah bagi para atlet, tetapi bagi para pekerja. Ia kuat di wilayah kami. Kami saat ini tidak terlalu fokus untuk menghadirkan Triton baru secepatnya. Tapi saya tetap mendukung keberadaannya. Namun demikian , sangat penting bahwa hal itu akan lebih baik.” Tahun depan,” kata Kurita-san.

Terkait Xpander Hybrid, Kurita-san mengatakan MMKSI akan mulai beroperasi di Thailand pada tahun depan, setelah itu akan diimpor melalui program CBU. Setelah itu baru bisa diproduksi di Indonesia.

“Kami ingin memperkenalkan hybrid, bukan hanya Xpander, tapi juga Xforce sebagai produk masa depan. Saya belum bisa bilang kapan,” ujarnya.

Di saat yang sama, Kurita-san juga menjawab pertanyaan terkait alasan Xpander Hybrid pertama kali diluncurkan di Thailand. Menurut dia, hal ini dikarenakan promosi mobil hybrid yang dilakukan pemerintah sangat tinggi dibandingkan dengan Indonesia.

“Hibrida di Thailand sangat mahal, bahkan dibandingkan dengan ICE (mesin pembakaran internal). Di Indonesia tidak ada undang-undang atau manfaat seperti itu. Terakhir, hibrida itu mahal,” ujarnya.

Kurita-san mengatakan MMKSI berupaya mengubah cara pandang masyarakat Indonesia terhadap mobil hybrid.

“Hibrida sekarang sudah diterima di Indonesia, Toyota dan Suzuki mulai menjualnya dan banyak yang menginginkannya. Sejak itu, kami melihat masyarakat Indonesia sudah siap menerimanya. Sekarang kami mencoba mengubah persepsi tersebut. Bisa dibilang begitu. sudah terlambat, tapi baguslah,” jelasnya. . Daihatsu membuka ruang pusat Dojo Daihatsu tidak hanya memproduksi mobil dengan kualitas interior tingkat tinggi. kabarbin.com.co.id 6 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *