Februari 26, 2024

JAKARTA – Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 yang digelar baru-baru ini di ICE BSD di Taigerang menjadi periode peningkatan kinerja penjualan beberapa perusahaan manufaktur mobil.

Acara yang berlangsung selama 10 hari tersebut tidak hanya dihadiri oleh agen merek mobil, namun juga beberapa produsen sepeda motor.

Salah satunya PT Astra Honda Motor yang mencatatkan 1.251 penjualan sepeda motor.

Beragamnya model sepeda motor Honda yang dijual kali ini menunjukkan ketertarikan konsumen terhadap produk tersebut.

Honda PCX160, skutik 160cc, meraih penjualan sebanyak 487 unit untuk varian ABS dan CBS.

Model skutik lainnya yakni seri Honda BeAT dan Honda Scoopy yang dilengkapi teknologi Smart Architecture Frame atau rangka eSAF terjual sebanyak 217 unit untuk BeAT dan 252 unit untuk Scoopy.

Hal ini menunjukkan minat yang besar terhadap produk sepeda motor Honda, kata Ignatius Didi Kwok, General Sales Manager AHM.

Jajaran produk skutik Honda menjadi produk yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar sepeda motor Honda, khususnya Honda PCX160 yang menghadirkan kenyamanan berkendara dengan teknologi canggih untuk melengkapi mobilitas dan gaya berkendara pelanggan, ujarnya dalam keterangan resmi. Oleh kabarbin.com Otomotif 24 Agustus 2023

Keikutsertaan AHM di GIIAS 2023 mendapat apresiasi positif dari pengunjung dan penyelenggara. Stand Sepeda Motor Honda dinobatkan sebagai “Stand Favorit” untuk kategori sepeda motor.

Honda kembali meraih penghargaan dengan model skutik gede Honda ADV160 yang menjadi “Sepeda Motor Favorit” kategori sepeda harian. Detik kecelakaan seorang pria paruh baya membantunya menjatuhkan ponsel dan dompet korban. Kecelakaan yang melibatkan pengendara sepeda motor di kawasan Pankoran Jakarta Selatan viral di media sosial. Sayangnya, asistennya merampas ponsel dan dompet korban. kabarbin.com.co.id 20 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *