Februari 26, 2024

JAKARTA – Band kenamaan Coldplay akan menggelar “Coldplay Music of the Spheres World Tour” di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) hari ini, Rabu malam, 15 November 2023. Kami akan menggelar konser bertajuk Konser ini disponsori oleh PK Entertainment dan TEM Presents. ,

Pintu dibuka pada pukul 17.00 WIB untuk pemegang tiket Ultimate Experience dan My Universe, sedangkan pintu dibuka pada pukul 17.30 WIB untuk seluruh pemegang kategori tiket. Pantauan kabarbin.com, GBK Arena tempat konser digelar mulai dipenuhi penonton mulai pukul 15.00 WIB.

Banyak dari peserta yang mengenakan pakaian berlogo Coldplay, dan tulisan Coldplay juga tertulis di pakaian mereka. Petugas keamanan juga terlihat menjaga area konser untuk menjamin keamanan dan kelancaran operasional.

Berdasarkan informasi yang diunggah di akun Instagram resmi promotor @pkentertainment.id, konser akan dimulai pukul 20.00 WIB dengan pembukaan Rachmania Estrini. Coldplay selanjutnya akan naik ke panggung dan tampil pada pukul 21.00 WIB.

Terdapat 11 kategori tiket konser Coldplay di Jakarta. Informasinya adalah sebagai berikut:

1. Ultimate Experience (Cat 1) 2. My Universe (Festival) 3. Kategori 1 (Kursi Bernomor) 4. Festival (Berdiri Bebas) 5. Kategori 2 (Kursi Bernomor) 6. Kategori 3 (Kursi Bernomor) 7. CAT 4 (nomor kursi) 8. CAT 5 (nomor kursi) 9. CAT 6 (nomor kursi) 10. CAT 7 (nomor kursi) 11. CAT 8 (nomor kursi) ELIYA Putri Ariel masih ingin melihat konser NOAH Berbaris, netizen: Mereka pola asuhnya sangat baik. Banyak hal menarik terkait konser Noah. Diantaranya adalah putri Ariel, Elijah Anata Arham, yang menjaga ayahnya. Saya ingin menonton konser, tetapi saya sedang mengantri untuk mendapatkan tiket. kabarbin.com.co.id 6 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *