Maret 3, 2024

JAKARTA – Trailer GTA 6 yang dirilis beberapa waktu lalu langsung menjadi pusat perhatian. Dari trailernya banyak yang berspekulasi mengenai fitur-fitur baru yang akan dirilis pada game besutan Rockstar ini.

Trailer GTA 6 memamerkan protagonis wanita. Ini menjadikannya game pertama Rockstar yang menampilkan wanita.

Lingkungan permainan akan terkonsentrasi di Vice City modern. Selain itu, ada beberapa fitur yang kemungkinan akan digunakan di GTA 6.

Fitur baru dan menarik di GTA 6

1. Sistem penjarahan baru

Sebelumnya di GTA San Andreas sistem penjarahan hanya dilakukan dengan cara merampok atau membunuh orang. Kemudian di GTA 5 berkembang menjadi kemampuan mencuri beberapa barang dari toko kelontong. Di GTA 6, sistem jarahan yang diprediksi lebih menarik lagi.

Channel YouTube RedBandit melaporkan bahwa sistem penjarahan GTA 6 berpotensi mencuri berbagai item dalam sebuah wadah.

2. Aksesori yang lebih realistis

GTA 6 kemungkinan besar juga akan menggunakan tambahan seperti Red Dead Redemption 2 yang dinilai para gamer sebagai game yang sangat realistis. Ketika topi atau senjata dijatuhkan dalam pertempuran, terjadi gerakan dan karakter utama harus mengambilnya terlebih dahulu sebelum memasangnya kembali.

3. Interaksi dengan NPC

Masih mengemulasi Red Dead Redemption 2, dimana untuk pertama kalinya dalam game GTA kamu bisa berinteraksi secara ekstensif dengan NPC. Sebelumnya, pemain hanya bisa mengancam NPC. Pemain kemungkinan besar nantinya bisa memuji, menghina, bahkan mengungguli pemain NPC.

4. Senjata terbatas

GTA 6 juga akan membatasi jumlah senjata yang bisa dibawa. Nantinya senjata yang kamu bawa juga akan terlihat dan tidak muncul begitu saja seperti di GTA 5.

5. Dapat menggerakan badan NPC

Padahal sama seperti Red Dead Redemption 2, nantinya di GTA 6 kamu tidak hanya bisa mengumpulkan berbagai item yang jatuh padamu saja. Di game terbaru ini kalian juga bisa menggerakkan dan menggerakkan NPC yang mati di dalam game.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *