Maret 3, 2024

Jakarta – Bold Riders, komunitas pecinta sepeda motor populer di Indonesia, sukses mencuri perhatian dunia balap MotoGP.

Dengan lebih dari 114 chapter dan 600 grup motor yang dinaunginya, mereka menjadi pusat perhatian para pecinta sepeda motor tanah air.

Bertujuan untuk mewujudkan impian para penggemar MotoGP yang sangat ingin merasakan pengalaman VIP, Bold Riders menawarkan sesuatu yang istimewa.

Mereka memberikan kesempatan langka kepada komunitas dan penggemar MotoGP yang beruntung untuk menyaksikan seri ke-15 MotoGP di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika pada 13-15 Oktober 2023, dalam acara tersebut sebagai tamu VIP.

Mulyadi Sugiono, Direktur Aktivasi Bold Riders, mengatakan pengalaman VIP seperti ini bukan untuk semua orang.

“Sekarang saatnya menikmati balap motor kelas dunia sebagai VIP di negara kita,” ujarnya dalam keterangan resmi, dikutip kabarbin.com Otomotif, Jumat, 25 Agustus 2023.

Program ini mencakup beragam akomodasi mewah dan tak terlupakan, termasuk akses menuju Paddock, menikmati grup Gresini Racing Hospitality Services, serta kesempatan bertemu langsung dengan para pebalap MotoGP.

Antusiasme terhadap undangan Bold Riders sangat tinggi. Karena dari ‘pintu’ ini para pecinta MotoGP di Indonesia bisa memasuki tempat penuh pengalaman tak terlupakan di negaranya, ujarnya.

Bold Riders juga telah menjalin kemitraan yang kuat dengan Tim Gresini Racing MotoGP, dengan logo yang terukir di sepeda motor Ducati Desmosedici GP22 serta seragam tim.

Hal ini menunjukkan dukungan komunitas ini terhadap dunia balap dan komitmennya untuk terus melanjutkan kemeriahan para pecinta MotoGP di Indonesia. Pembalap MotoGP Fabio Quartararo keberatan dengan nasi goreng yang disebut-sebut berasal dari Malaysia. Fabio Quartararo ditanya tentang masakan Malaysia favoritnya, lalu menjawab bahwa nasi gorengnya konon berasal dari Malaysia. kabarbin.com.co.id 7 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *