Maret 3, 2024

Jakarta – Industri fintech telah membawa perubahan signifikan dalam penyampaian produk keuangan secara digital. Salah satu pembaruan terkini adalah aplikasi Gajian Now yang diluncurkan oleh Koperasi Hartanah.

Aplikasi ini memberikan solusi yang sangat dibutuhkan bagi karyawan yang ingin mendapatkan gajinya lebih cepat.

Yang terbaik adalah Earned Wage Access (EWA), yang memungkinkan karyawan menerima gaji hingga hari kerja.

“EWA bukan merupakan dokumen bagi karyawan perusahaan, namun merupakan pembayaran kepada karyawan berdasarkan hasil jam kerja dan hak karyawan atas manfaat atas kerja kerasnya,” kata Johny Gunawan, CEO Hartanah Group. Pengumumannya disampaikan kabarbin.com Tekno pada Senin 11 September 2023.

Salah satu alasan diterbitkannya aplikasi ini adalah maraknya pinjaman online ilegal yang semakin meresahkan masyarakat Indonesia.

“Banyak peminjam, terutama yang bekerja, terjerumus utang karena terdampak kebutuhan khusus. Hal ini juga karena kurangnya pengetahuan kecukupan, ketakutan akan pinjol ilegal yang membuat mereka terjerumus ke dalam siklus utang,” ujarnya.

Aplikasi Payroll Now disebut-sebut membawa banyak manfaat bagi perusahaan dan karyawan. Bagi perusahaan, panduan ini meningkatkan reputasi, mengurangi pergantian karyawan, dan meningkatkan loyalitas karyawan.

“Penggunaan aplikasi ini juga menghilangkan risiko pemecatan pegawai yang memiliki pinjaman atau keterlambatan pembayaran,” ujarnya.

Aplikasi ini juga diklaim memberikan fleksibilitas dalam gaji, dengan kemudahan mendapatkan gaji yang setara kapan saja dan di mana saja.

Untuk membantu pemilik usaha mengelola kas karyawan, Koperasi Hartanah telah bermitra dengan DeGadai.com. Acara ini didukung oleh banyak partner seperti Govokasi, AkuMaju, Tabula, Gokampus, Politike, Happy5 dan DeGadai. Bea Cukai banyak beberkan barang ilegal di Makassar Kantor Wilayah Bea dan Cukai (Kanwil) Sulawesi Selatan (Sulbagsel) dan Bea Cukai Makassar banyak menggeber barang ilegal berupa hasil tembakau (HT). kabarbin.com.co.id 6 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *