Februari 25, 2024

JAKARTA – Atta Khalilintar terus mendukung Palestina. Sebelumnya, sang YouTuber bahkan mengutarakan keinginannya untuk mengadopsi anak asal Palestina karena melihat kekhawatiran mereka di sana. Atta Khalilintar kemudian mengajukan penawaran untuk menjual sedan Rizki Billar yang baru saja dilelang.

Suami Aurel Germansia mengomentari postingan Instagram Rizki Billar terkait pengumuman lelang mobil. Atta Khalilintar langsung memberikan penawaran dengan harga Rp 310 juta.

310 juta bismillah, tulis Atta Khalilintar, dikutip Jumat 24 November 2023.

Rizky Billar terus membuka lelang mobil selama seminggu. Mengingat beberapa penawar lainnya, termasuk masyarakat, juga telah mengajukan penawaran, belum diketahui siapa atau berapa penawaran tertinggi untuk mobil tersebut.

Melihat semangat Rizki Billar dalam mendukung Palestina, Pan Onim pun mendukung inisiatif tersebut dan berharap harga lelang sedan tersebut mencapai Rp 1 miliar.

“Massaya Allah…angsa!” Semoga ada yang berani memberi 1 juta… semoga tergantikan dengan yang lebih baik lagi abang @rizkybillar dan abang @lestikejora,” kata Bang Onim.

Rizky Billar mengumumkan akan melelang mobil yang dibelinya saat syuting pertama. Ia mengaku rela merelakan mobil penuh memorabilia untuk membantu Palestina.

“Dengan segala kerendahan hati dan segala keikhlasan, saya ingin menawarkan mobil pertama saya untuk dilelang, yang tentunya memiliki banyak kenangan yang melekat di dalamnya. Menariknya, ini mobil yang saya dapat setelah syuting iklan pertama saya saat itu,” kata Rizki Billara.

Rizki Billar kemudian menegaskan, hasil lelang akan ditransfer seluruhnya ke Palestina. Ia pun meminta bantuan kepada Bang Onim yang paham betul aliran bantuan ke Jalur Gaza. Semua proses lelang dilakukan melalui jejaring sosial, sehingga tidak ada yang disembunyikan dan semua orang dapat mengetahuinya dengan jelas. Lelangnya dimulai dari Rp 250 juta.

“Tentunya saya Rizki Billar akan membagikan 100 persen hasil lelang mobil ini kepada saudara-saudara kita di Palestina. Nanti seluruh prosesnya akan dimediasi oleh Bang Onim dan tentunya setiap langkahnya akan saya publikasikan untuk transparansi,” kata Rizky Billar. Ferrari Roma Spider debut di pasar Indonesia, sudah ada yang memotong. Produsen mobil premium asal Italia, Ferrari, resmi memperkenalkan mobil terbarunya yang diberi nama Ferrari Roma Spider ke pasar Indonesia. kabarbin.com.co.id 5 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *