Februari 27, 2024

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Laga Liga 1 Indonesia 2023/24 musim pekan ke-21 antara Persib Bandung melawan PSM Makassar di babak pertama telah usai. Senin (4/12/2023) malam WIB bermain imbang 0-0 di Gilora Bandung Lutan Api.

Itu adalah pertandingan yang sulit sejak awal. Tuan rumah menekan lebih keras. Namun tidak ada perubahan di papan skor hingga setengah jam kemudian.

Perkemahan tamu sepi. Banyak serangan balik; Pasukan Bernardo Tavares terbukti terlalu menyulitkan lini belakang Pangeran Biru. Victor Igbonfo dan rekan-rekannya siap menghadapi ancaman apa pun yang menghadang.

Sisanya dikuasai Persab. Ada lebih banyak kreasi selai kacang daripada yang tersisa. Ciro Alves menjadi penggerak serangan tuan rumah.

Pertarungan duel melibatkan pertarungan fisik. Perebutan bola di area sayap dan tengah. Lascar Joko Eja mencoba peruntungannya lewat umpan silang dari lini kedua.

Usai babak pertama, lini belakang PSM kebobolan. Safaruddin Tahir mengeluarkan salah satu pemain Persib. Sayangnya, Peluang ini tidak dimanfaatkan oleh tuan rumah.

Barisan belakang pasukan Ramang piawai dalam mengamankan wilayah kekuasaannya. Anak-anak Makassar tidak diperbolehkan bermain bola dengan leluasa di kotak penalti tim Mine Bandung. Oleh karena itu, tidak ada perubahan yang signifikan.

Wasit memberi waktu tambahan tiga menit. Skor Glass bertahan hingga babak pertama. Menarik menantikan bagaimana pertandingan ini memasuki babak kedua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *