Februari 28, 2024

kabarbin.com Lifestyle – Bunga Citra Lestari atau biasa disapa BCL resmi menikah dengan pria pilihannya, Tiko Aryawardhana pada Sabtu 2 Desember 2023.

Sepeninggal Ashraf Sinclair, BCL akhirnya memulai hidup baru bersama istri keduanya dan putra semata wayangnya, Noah.

Pernikahan kedua yang diselenggarakan BCL dengan cepat menarik banyak perhatian di media sosial. Selain dekorasinya yang terlihat cantik mampu menarik perhatian para tamu undangan, souvenir pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana juga menggugah rasa penasaran banyak orang.

Perayaan pernikahan yang diselenggarakan BCL dan Tiko pun tak lepas dari sorotan dan menjadi perbincangan hangat. Baru-baru ini, isi oleh-oleh BCL dan Tiko terungkap melalui salah satu akun Instagram toko suvenir pilihan pasangan tersebut. Keduanya memutuskan untuk memberikan gergaji kayu dengan perasaan yang indah.

“Selamat kepada pasangan paling bahagia @itsmebcl & @tikotiki Terima kasih telah mempercayakan hari besar kalian kepada kami,” tulis keterangan video Instagram.

Akun Instagram tersebut menampilkan isi kenangan BCL dan Tiko, serta menyebutkan beberapa cerita terkait pernikahan BCL dan Tiko.

Salah satunya Ayu Dewi yang merupakan nyonya rumah sekaligus MUA pilihan calon pengantin bernama Bumiaw.

Tanggapan pengguna internet

Sebuah foto acak yang diunggah kembali oleh akun TikTok @wanda_khair yang memperlihatkan konten BCL dan perayaan pernikahan Tiko, langsung menuai banyak reaksi dari warganet.

“Penggemar Cendana,” tulis warganet.

“Ini penggemar cendana asli, aku juga mau,” sahut yang lain.

“Penggemar cendana wah…jarang…ga murah juga,” sahut netizen lainnya.

“Juga kipas angin cendana di pasaran lama 150.000 itu jarang sekali,” sahut yang lain.

“Ibuku dulu punya kipas angin seperti ini. Meski sudah bertahun-tahun terbuat dari kayu cendana, wanginya tetap enak dan harganya mahal,” kata pengguna lain.

“Ibarat nikah dan dapat kipas cendana sebagai souvenir pernikahan…beeeuuuhhhh mevvah man…baunya luar biasa,” tulis yang lain.

“35k itu mahal untuk kado pernikahan.. rata-rata budget orang kurang dari 10k untuk kado pernikahan,” sahut yang lain. Reza Rahadian Sanjung Pernikahan BCL: Pria tertampan Reza Rahadian menjadi salah satu tamu yang hadir di pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dan Tiko Pradipta Aryawardhana yang digelar di Bali. kabarbin.com.co.id 7 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *