Februari 26, 2024

kabarbin.com – Menanggapi krisis kemanusiaan yang sedang berlangsung di Gaza, merek kecantikan Indonesia, ESQA Cosmetics (ESQA), mendonasikan 600 juta Rupiah untuk mendukung organisasi masyarakat sipil Palestina di Gaza.

Dukungan ini disalurkan melalui dua organisasi yang terkenal menyalurkan dukungan kepada warga Palestina, yaitu Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dan Dana Anak Palestina (PCRF).

Chief Commercial Officer ESQA untuk produk kosmetik, Regina Widjaja mengatakan pihaknya prihatin dengan krisis kemanusiaan yang terjadi pada komunitas Palestina di Gaza, dan berharap kekerasan tersebut segera berhenti.

“Sebagai bagian dari kontribusinya terhadap bantuan kemanusiaan, ESQA telah memberikan donasi untuk membantu kelompok masyarakat sipil Palestina di Gaza. Bantuan tersebut akan fokus membantu memenuhi kebutuhan dasar dan kesehatan masyarakat. Masyarakat Palestina di Gaza, termasuk bayi dan anak-anak,” ujarnya.

Penyaluran donasi kepada organisasi masyarakat sipil di Gaza juga merupakan upaya brand ini untuk menyuarakan keinginan konsumen.

“Kami yakin dukungan ini dapat diberikan dengan baik melalui mitra terpercaya yaitu BAZNAS dan PCRF, sehingga akan sangat membantu dalam situasi sulit yang dihadapi masyarakat sipil Palestina di Gaza. Regina tambahnya, “ Menurut Regina. instruksi pemerintah Indonesia yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo, kami berharap krisis kemanusiaan di Gaza segera berakhir.”

Dalam beberapa minggu terakhir, pemerintah Indonesia dan seluruh negara fokus pada krisis kemanusiaan di Gaza. Pada tanggal 4 November, pemerintah Indonesia mengirimkan 5,5 ton bantuan ke Gaza.

Bantuan ini merupakan kontribusi berbagai pihak baik pemerintah, masyarakat, dan pengusaha. Sejalan dengan upaya tersebut, brand, influencer, dan fashionista juga berbondong-bondong menunjukkan solidaritas dan dukungan terhadap masyarakat sipil Palestina di Gaza, baik dalam bentuk penggalangan dana, donasi, dan edukasi dalam pemberitaan media. Suara Roket Iron Dome Israel Gagal Hantam Wilayahnya, Netizen: Senjatanya yang Utama Video kegagalan sistem pertahanan Israel ini tersebar di berbagai situs media sosial dan mendapat cibiran dari banyak pihak. kabarbin.com.co.id 6 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *