Februari 27, 2024

JAKARTA – Alfie Alfandy melalui komunitas bikernya, Bikers Dakwah menjadi tuan rumah program Subuhan Morning Ride. Dalam acara tersebut, artis sekaligus pendeta tersebut bersama para seniman Gen Z dan masyarakat mendoakan Palestina yang saat ini sedang berkonflik dengan Israel.

Mereka antara lain Abidzar Al Ghifari, Jefri Nichol, Bryan Domani, Yusuf Mahardika, Omesh, Gilang Dirga, dan Ammar Zoni. Alfie mengajak para artis dan masyarakat untuk ikut salat Subuh, layaknya salat Jumat.

Misi kemanusiaan tersebut baru-baru ini digelar di Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat. Alfie sendiri terkenal

“Seharusnya jamaah-jamaah ini melaksanakan salat subuh untuk kemenangan umat Islam dan kita berharap hal yang sama dapat kita lakukan di seluruh Indonesia seiring kita mendoakan Palestina,” kata Alfie.

Alfie mengenang seorang penguasa Yahudi yang mengatakan bahwa dia khawatir umat Islam telah melakukan salat Jumat pagi yang salah.

Alfie menekankan kekhawatiran Zionis Yahudi yang diyakininya akan kalah jika umat Islam menunaikan salat Subuh sesering salat Jumat.

“Untuk itu kami mengajak jamaah untuk segera menunaikan salat subuh, seperti salat Jumat. Insya Allah kita bisa mengalahkan Zionis Yahudi,” tutupnya.

Hal ini merupakan bagian dari upaya kolaborasi antara Bikers Dakwah dan seniman muda untuk memberikan dukungan moril dan spiritual bagi deklarasi perdamaian di Palestina. Diharapkan semua pihak dapat bersatu dalam doa dan tindakan nyata untuk mencapai tujuan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *