Februari 28, 2024

Liputan6.com, Pasangan selebriti Jakarta Lesti Kejora dan Rizki Bilari diundang ke jamuan makan siang calon presiden nomor 2 Prabowo Subianto di kantor Kementerian Pertahanan RI di Jakarta pekan ini.

Tak hanya bergosip sambil makan nasi, Ibu Rizki Beeler membawakan lagu “If You Come Back” yang hits besar dari grup legendaris Cause Plus yang dipopulerkan oleh Ruth Sahnaya pada tahun 2004.

Lesty Kejora tampil sopan dalam balutan dress hitam, hijab, dan tas berwarna senada. Untuk menghindari tampilan tersebut, ibu satu anak ini mengenakan blazer abu-abu yang menonjolkan bahunya.

Rizky Buller mengabadikan momen Leslie Kejora menyanyikan “If You Come Back” di hadapan Prabowo Sabianto. Lagunya mengejutkan menteri.

“Kau bersinar di bulan purnama seindah dan setulus cintanya.” Dalam video yang diunggah Rizky Buller dan dokter populer Okie Pritama, Lacey Kejora menyanyikan “Bersinar sampai nanti, lagu ini kuselesaikan.

Lesty Kejora dan Rizki Bilar pun mengunggah beberapa foto momen kedatangan mereka bersama Prabowo di Aula Bhanika Tanggal Eka untuk makan siang santai dan menyenangkan.

* Baca berita terkini lainnya di Google Berita

Rizki Bilari tampil kasual dalam balutan kemeja lengan panjang bernuansa abstrak yang dipadukan dengan celana panjang hitam dan sneakers. Pasangan itu berterima kasih kepada Prabowo karena telah mengadakan makan siang mewah di jamuan makan tersebut.

Terima kasih atas undangan makan siangnya dan sambutan hangatnya Pak Menteri Pertahanan, tulis Rizki Buller disertai tiga gambar lalu ditambahkan emoticon tangan terangkat pada Rabu (6/12/2023).

Dalam makan siang kali ini tak hanya Rizki Buller dan Listi Kajura yang hadir, tapi juga Nikita Mirzani. Usai bertemu langsung dengan Prabu, bintang film Nani Gyong semakin terkejut.

Nikita Mirzaan menulis di situs media sosial Twitter: “Kaget banget sama Pak Prabowo, terima kasih makan siangnya, akhirnya bisa ngobrol langsung dengan bapak.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *