Februari 27, 2024

Karawang – Mitsubishi Xforce menjadi salah satu model baru di kelas SUV kompak Indonesia. Mobil tersebut resmi diperkenalkan di pameran otomotif GIIAS 2023 dan jalur pemesanan sudah dibuka.

Selain tampilannya yang sangat sporty, Mitsubishi Xforce juga hadir dengan bahasa desain terbaru Dynamic Shield yang memiliki karakter lebih menarik dibandingkan versi sebelumnya.

Dari segi dimensi, Mitsubishi Xforce sedikit lebih besar dibandingkan SUV kompak lainnya. Dengan jarak 2,65 meter, ruang kabinnya sangat lega dan terlihat saat Anda melangkah masuk.

Dari segi tampilan, kualitas jok depan maupun belakang patut mendapat nilai tinggi karena nyaman dan tidak mudah lelah. Begitu pula dengan ruang di kursi belakang yang luas.

Mitsubishi Xforce dibekali mesin empat silinder berkapasitas 1.500 cc, sedangkan suspensinya dirancang agar mobil tetap melaju saat bermanuver di kecepatan sedang atau tinggi.

Divisi Evaluasi Keluhan Produk Mitsubishi Motors Masahiro Tamura mengatakan, secara keseluruhan sistem suspensi Xforce dirancang serupa dengan yang dipasang pada Xpander.

Pasalnya Xpander menjadi kendaraan dengan kenyamanan berkendara terbaik di kelasnya, ujarnya dalam acara Mitsubishi Xforce Media Test Drive di Bridgestone Proving Ground, seperti dikutip kabarbin.com Otomotif pada Kamis, 7 September 2023.

Tamura-san mengatakan Xforce dan Xpander memiliki pusat gravitasi yang sama, sehingga setup suspensi depannya juga sama.

Untuk suspensi belakang, karena Xforce lebih ringan 100 kilogram, maka suspensinya lebih empuk 20 persen, katanya.

Dengan kombinasi tersebut, dan berdasarkan perhitungan tim teknik Mitsubishi Motors, kenyamanan yang didapat dari kedua model ini kurang lebih sama, meski berada di segmen yang berbeda.

FYI, Mitsubishi Kedua figur tersebut berstatus Dakarart. Untuk mempercepat tujuan SDG, para pengamat merekomendasikan pemerintah untuk meningkatkan subsidi untuk bus listrik. Insentif pembebasan pajak pertambahan nilai negara atau DTP DTP untuk mobil listrik dan bus listrik dengan kriteria biaya TKDN tertentu sesuai kabarbin.com.co.id 6 akan diberikan pada Desember 2023. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *