Februari 25, 2024

Karanganar, 30 November 2023 – Sebuah sepeda motor terlibat tabrakan dengan beberapa orang di SPBU atau SPBU umum. Peristiwa itu terjadi di kawasan Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah.

Dalam video yang diunggah di media sosial, terlihat hood tersebut mencekik leher pengendara motor tersebut. Penulis tampak sangat gelisah dan marah dengan mesin tersebut.

Kemudian seorang laki-laki lain muncul dari samping, juga terlihat sangat marah, dan meninju topi korban. Hal itu dilakukan beberapa kali dan pengendara sepeda motor berusaha menahan namun tak berdaya karena lehernya masih dijepit.

Dalam video tersebut, korban mendapat perlakuan kasar setelah dituduh membuat onar dan mengendarai sepeda motor dengan pipa panjang.

Penggunaan debit tersebut dinilai meresahkan warga karena suara yang dihasilkan sangat keras dan bising.

Laman Instagram kabarbin.com Otomotif mengutip @infocegatansukoharjo yang mengatakan, “Arah unduh TW dikabarkan salah, ceroboh dan membuat marah warga.”

Beberapa teman menyatakan dukungannya terhadap perasaan korban karena korban kesal.

“Saya melihatnya di Tawangmangu. Seorang pria yang membawa sepeda motor, duduk di atasnya, kemudian berkendara tanpa helm, beberapa kali turun saat melintas. Kalau kurang percaya duduk, biasanya ada model seperti ini. Entah apa tujuannya, dan ya, saya tidak marah dengan warga di sana,” tulisnya.

Menurut informasi polisi, emisi perunggu biasa terjadi di wilayah Tawangmangu. Petugas menyerang beberapa kali lagi.

Pelanggaran gas berat dilakukan dengan sasaran di kawasan tempat mereka sering berkumpul. Di antaranya objek wisata Jalan Law, Simpang 5 Bejen dan Tawangmangu. Polisi tidak bisa menilang sepeda motor tersebut karena terlalu sibuk bermain ponsel. Banyak warga yang menyayangkan sikap polisi yang tidak profesional. kabarbin.com.co.id 6 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *