Februari 25, 2024

JAKARTA – Beasiswa Penuh Profesor AM Kadarman atau Beasiswa Pemimpin Masa Depan diberikan dalam sebuah upacara pada 16 Agustus di kampus PPM School of Management Jakarta.

Program ini merupakan wujud nyata komitmen PPM School of Management terhadap pengembangan ilmu manajemen dan pengembangan sumber daya manusia serta manajer yang kompeten untuk masa depan Indonesia.

Kini di usianya yang ke-15, TFL telah menjadi tonggak penting dalam mendorong dan mengidentifikasi talenta muda yang berpotensi menjadi pemimpin masa depan.

Pendaftaran dibuka pada bulan April 2023, dan setelah melalui proses seleksi yang ketat, tiga peserta terbaik akan mendapatkan beasiswa penuh senilai Rp 93.500.000.

Sedangkan pemenang pertama akan mendapatkan tambahan uang saku sebesar Rp 18.000.000 selama 18 bulan pelatihan.

Pada acara penganugerahan yang bertemakan “Empowering Future Leaders Through Integrity, Leadership and Growth”, alumni SoM PPM Iskandar Muda dan Andreas Maryoto juga berbagi pengalamannya sebagai pemimpin di tengah tantangan saat ini.

AC Mahendra K Datu, Dekan, PPM School of Management, mengatakan dalam keterangan resmi, “Kedua undangan berbagi pengalaman dan tantangan para pemimpin muda di puncak organisasi dan cara menavigasi skenario pascapandemi. Nantikan terus.” dipinjam kabarbin.com Edukasi pada Kamis 17 Agustus 2023.

Beasiswa TFL tidak hanya fokus pada prestasi akademik, tetapi juga menekankan pengembangan kompetensi inti seperti kepemimpinan, kepercayaan diri, membangun hubungan dan semangat untuk berkembang.

Didukung modul dan e-book gratis, penerima hibah didorong untuk menjadi individu berintegritas yang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan industri.

“Kami ingin melihat karakter sejati seseorang di bawah tekanan. Kepemimpinan dan dukungan terhadap orang lain ditunjukkan dalam situasi yang penuh tantangan,” ujarnya.

Beasiswa TFL mengembangkan pemimpin masa depan yang kuat, jujur, dan siap menghadapi dinamika dunia. Dalam menghadapi tuntutan masa depan, generasi muda harus mempunyai daya saing yang tinggi. Semangat untuk beradaptasi dan bertahan di lingkungan baru namun sekaligus sangat kompetitif menjadi kunci yang dibutuhkan generasi muda Indonesia saat ini. kabarbin.com.co.id 2 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *