Februari 25, 2024

kabarbin.com EDUCATION – Saat ini internet sudah menjadi kebutuhan masyarakat modern di berbagai bidang termasuk kebutuhan pendidikan. Pemasangan sistem WIFI di sekolah mempunyai berbagai dampak positif dan negatif bagi siswa.

Mencari berbagai informasi melalui internet sudah menjadi hal yang lumrah bagi masyarakat saat ini. Mulai dari dunia kedokteran, teknologi dan berbagai informasi lainnya. Hal ini juga dapat digunakan untuk mendukung proses pembelajaran dimana siswa dapat mencari informasi yang berbeda untuk membantu mereka menyelesaikan tugas.

Komunikasi jarak jauh yang dapat dilakukan guru melalui internet juga berfungsi sebagai alat penilaian. Mereka dapat menjadikan seluruh kegiatan pembelajaran di kelas sebagai bahan evaluasi kegiatan pembelajaran di masa depan.

Lintasarata, penyedia solusi teknologi informasi terkemuka di Indonesia, menyatakan komitmennya menyambut peluang bisnis di Bandung melalui layanan ICT dan teknologi mutakhir. Hal tersebut disampaikan dalam sesi regional update untuk memperkuat komitmen perusahaan dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan di setiap wilayah Indonesia serta menjajaki peluang bisnis yang berkembang pesat.

“Kami sangat mengapresiasi pelanggan kami di Bandung, dan kami berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan guna memenuhi kebutuhan mereka dalam menghadapi tantangan bisnis digital yang semakin kompleks,” ujar Koirul Friana, Lintasarta Regional Indonesia Tengah. General Manager, mengatakan dalam pernyataan yang diterima. kabarbin.com. , Jakarta, Jumat (26/5/2023).

Bandung sendiri merupakan salah satu wilayah operasi utama Lintaserta, didukung oleh puluhan karyawan yang ahli di bidangnya, serta lebih dari 130 klien korporat dan institusi di wilayah tersebut.

Lintasarta juga rutin berkolaborasi dengan pemerintah daerah dalam program dukungan masyarakat, salah satunya adalah program CSR Lintasarta Cloudeka Digischool pada tahun 2022 dan mendukung percepatan literasi digital di 82 titik di Jawa Barat melalui Wi-Fi publik. Perangkat Wi-Fi ini. Dilaksanakan di 82 titik lokasi di Jawa Barat yaitu SMA, SMK, SLB dan beberapa area publik terpilih, terutama di wilayah yang belum terjangkau internet.

Lintasarta telah berinvestasi pada berbagai infrastruktur dan teknologi canggih seperti jaringan data yang andal dan pusat data terkemuka di Indonesia untuk membantu pelanggan di Bandung meningkatkan kinerja bisnis mereka. Melalui rangkaian solusi lengkap termasuk konektivitas, manajemen cloud, keamanan informasi, dan layanan manajemen TI, Lintasarta siap membantu pelanggan memanfaatkan peluang digital saat ini di Bandung.

“Kami yakin Bandung memiliki potensi bisnis yang besar, khususnya di industri kreatif, e-commerce, dan teknologi. Apalagi saat ini lebih dari 80 persen desa di Jabar, termasuk Bandung, sudah memiliki akses Internet. “Melalui layanan yang berkualitas, kami ingin menjadi mitra terpercaya bagi perusahaan dan pebisnis berbagai ukuran di Bandung, membantu perusahaan tumbuh dan mengoptimalkan kesuksesannya,” tutup Koirul. Inilah gambaran terduga pelaku pembunuhan paksa seorang siswi SMK di Medan. Korban, siswi SMK berusia 15 tahun, dipaksa meminum minuman beralkohol sebelum dibunuh secara paksa oleh pelaku. kabarbin.com.co.id 5 Des 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *